Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Grab Suguhkan Harga Spesial untuk Berwisata

Kompas.com - 09/11/2018, 17:15 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja,
Sri Anindiati Nursastri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Salah satu platform mobile Online-to-Offline di Asia Tenggara, Grab, luncurkan program loyalitas GrabRewards yang telah diperbaharui.

Kini Grab telah bermitra dengan Booking.com dan Vietnam Airlines. Para pelanggan bisa menikmati mulai dari voucher eksklusif hingga harga spesial untuk kategori wisata khusus bagi anggota.

Mulai hari ini, seluruh pelanggan GrabRewards Platinum dan Gold di Asia Tenggara dapat menikmati keuntungan spesial, termasuk potongan harga tambahan pada situs Booking.com yang tersedia pada aplikasi Grab.

Baca juga: Ini Fitur Baru Grab yang Memudahkan Wisatawan

Selain itu, dalam program GrabRewards ini, Grab juga bekerja sama dengan Vietnam Airlines.

Sehingga, mulai pertengahan November, para pelanggan atau wisatawan yang berada di Vietnam dapat menukarkan poin GrabRewars mereka menjadi poin miles frequent flyer serta keuntungan lainnya dari Vietnam Airlines.

“Kami menciptakan program loyalitas yang unik. Poin GrabRewards dapat dengan mudah ditukarkan untuk menikmati potongan harga, poin miles penerbangan, tiket ke berbagai acara, pemutaran film, dan keuntungan lainnya,” kata Group Vice President of Marketing, Grab, Cheryl Goh, dalam keterangan tertulis, Jumat (9/11/2018).

Baca juga: Kampanye #JelajahBandung, Pemkot Bandung Gandeng Grab

Sementara itu, anggota GrabRewards Platinum dan Gold dapat menikmati penawaran eksklusif mulai hari ini. Seperti berbagai voucher eksklusif, salah satunya voucher GrabFood.

Kemudian undangan untuk hadir berbagai acara dan kegiatan, seperti flash sale, kelas kebugaran pribadi dan pemutaran. Pelanggan Platinum dan Gold juga kini dapat menikmati potongan harga tambahan dari Booking.com.

GrabRewards merupakan program yang memberikan keuntungan bagi pelanggan setelah mereka melakukan transaksi harian.

Pelanggan akan mendapatkan poin GrabRewards dari seluruh layanan Grab, termasuk pemesanan kendaraan, pengantaran makanan, parsel dan belanjaan, serta pembayaran mobile.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com