Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

25 November, Sea World Ancol Ditutup hingga Siang Hari

Kompas.com - 21/11/2018, 18:14 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja,
Sri Anindiati Nursastri

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com – Obyek wisata Sea Worl di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, pada 25 November 2018 akan dijadikan tempat pertemuan oleh salah satu perusahaann.

Dengan demikian hingga pukul 13.00 WIB khusus di hari tersebut Sea World tidak dibuka untuk umum. Normalnya Sea World buka mulai pukul 09.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Bila para pengunjung terlanjur datang lebih pagi di hari tersebut, tak perlu khawatir karena dapat memanfaatkan promo yang ada.

Seperti halnya promo bundling dengan Ocean Dream Samudra atau pun dapat menikmati keindahan Pantai Lagoon Ancol sambil menunggu hingga waktu Sea World Ancol buka.

Selain itu, pengunjung juga bisa mampir ke Allianz Ecopark dan menikmati ragam pilihan makanan di Ecomarket. Ecomarket hanya buka pada akhir pekan mulai dari jam 06.00 WIB hingga jam 11.00 WIB.

Para pengunjung dapat menyaksikan kehidupan bawah air melalui akuarium yang ada di sana.

Sea World Ancol memiliki kurang lebih 18.000 ekor biota baik perairan tawar maupun perairan laut di dalam 34 display akuarium juga kolam terbuka.

Tiket masuk ke obyek wisata tersebut bisa didapatkan seharga Rp 85.000 di hari kerja atau Rp 105.000 di hari libur dan akhir pekan.

Anak dengan tinggi di atas 80 cm sudah diwajibkan membeli tiket masuk.

Pengunjung juga dapat menikmati rekreasi hemat dengan membeli tiket promo sebesar Rp 200.000 pada akhir pekan dan Rp 160.000 untuk hari biasa, sudah dapat masuk ke dua wahana seru yaitu Ocean Dream Samudera dan SeaWorld Ancol.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com