Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Makan Malam Natal di Hotel-Hotel Jakarta (1)

Kompas.com - 10/12/2018, 20:09 WIB
Silvita Agmasari,
Sri Anindiati Nursastri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki Desember, hotel-hotel di Jakarta berlomba memberi promo terbaik khususnya untuk makan malam Natal (Christmas Eve). Promo makanan rata-rata berupa makan prasmanan sepuasnya dengan hidangan khas Natal.

Contohnya ayam kalkun, kue jahe, meat loaf (daging panggang), dan aneka sajian khas Natal lainnya. Berikut KompasTravel rangkum berbagai promo Natal di hotel-hotel Jakarta:

1. DoubleTree by Hilton Jakarta-Diponegoro

Hotel yang berada di kawasan Cikini, Jakarta Pusat ini mengambil tema The Christmas Bliis, dengan menyantap sajian ala Natal di Open Restaurant. Harga paket bersantap Malam Natal, 24 Desember 2018 dihargai Rp 588.000++.

Termasuk makan, berfoto dengan Sinterklas, dan pertunjukkan musik akustik. Untuk sajian brunch 25 Desember 2018, dihargai Rp 688.000++ per orang. Sedangkan untuk set makan malam romantis, empat hidangan  Natal dihargai Rp 488.000++.

2. Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place

Makan malam Natal di PASOLA Restaurant dengan prasmanan khas Natal sepuasnya dihargai Rp 658.000++ per orang. Selama menyantap makanan, para tamu juga dihibur paduan suara serta kehadiran Sinterklas.

3. Hotel Mulia Senayan

Hotel Mulia Sentan menampilkan pertunjukkan khusus untuk anak-anak tepat di Hari Natal, dengan pertunjukkan sulap oleh pesulap Van Gabrielle di Lantai Dasar. Juga ada Afternoon Tea khusus natal di Cascade Lounge da Bleu8, dan promo bingkisan khas Natal dari The Chocolate Boutique mulai dari Rp 450.000++ per set untuk dua orang.

4. Grandkemang Hotel Jakarta

Promo Christmas Bruch tepat 25 Desember 2018 di hotel yang berada di kawasan Jakarta Selatan ini. Dihargai Rp 325.000++ per orang. Tambahan promo bir atau wine tak terbatas dengan harga mulai Rp 250.000++ sampai Rp 450.000++ per orang.

5. The Sultan Hotel & Residence Jakarta

Makan malam Natal dengan tema The Ranch alias koboi Amerika. Harga paket makan sepuasnay dengan tema Natal dihargai Rp 450.000 nett per orang di Lagoon Cafe, khusus 24 Desember 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com