Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eiger Buka Toko Terbaru di Radio Dalam Jakarta

Kompas.com - 17/12/2018, 14:44 WIB
Vitorio Mantalean,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com  - Produsen alat dan perlengkapan outdoor EIGER resmi membuka toko terbarunya di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan. Toko ini tergolong sebagai EIGER Flagship Store yang dilengkapi dengan keberadaan kedai kopi EIGER Coffee Shop.

Marketing Communication Manager PT. EIGERINDO MPI, Arif Husen, menyebut bahwa pihaknya memang merancang EIGER Flagship Store Radio Dalam sebagai tempat berinteraksi konsumen dengan brand EIGER.

“EIGER Flagship Store memang kami desain tak hanya sebagai toko atau tempat transaksi jual beli,” ujar Arif dalam siaran pers yang diterima KompasTravel.

Gelaran soft opening EIGER Flagship Store, Radio Dalam, Jakarta Gelaran soft opening EIGER Flagship Store, Radio Dalam, Jakarta
Acara tersebut juga diramaikan dengan kehadiran para duta merek EIGER seperti Darius Sinarthya,  Ramon Y. Tungka, David John Schaap, Abex, dan Billy Djokosetio yang berperan dalam konsep “Bajak Toko”. Para duta merek EIGER menyamar sebagai karyawan toko yang melayani pengunjung.

Konsep acara ini rencananya juga akan digelar di sejumlah EIGER Flagship Store di kota-kota lain.

Selain “Bajak Toko”, sesi sharing bertemakan dunia motor riding turut menyemarakkan acara soft opening. Tak ketinggalan, kisah seputar Ekspedisi 28 Gunung yang diselenggarakan EIGER guna memperingati Sumpah Pemuda Oktober lalu juga dibahas.

Baca juga: Ekspedisi 28 Gunung, Hilang Sinyal hingga Populerkan Jalur Alternatif

Sesi sharing turut dihelat dalam acara soft opening EIGER Flaghsip Store Radio Dalam, Jakarta Sesi sharing turut dihelat dalam acara soft opening EIGER Flaghsip Store Radio Dalam, Jakarta
Sejak pertama dirintis pada 1989, EIGER tercatat telah memiliki tiga ratus toko dan gerai di berbagai kota di Indonesia sampai saat ini, dengan kategori yang berbeda-beda, mulai dari flagship, showroom, toko, konter, dan agen ritel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com