Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Santika Indonesia Luncurkan Hotel Bernuansa Kekinian untuk Milenial

Kompas.com - 23/12/2018, 15:13 WIB
Silvita Agmasari,
Sri Anindiati Nursastri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Santika Indonesia Hotels & Resorts meluncurkan hotel bernuansa milenial bernama Kampi Hotel. Untuk debut pertama, Kampi Hotel dibuka di Surabaya, Jawa Timur tepatnya di Jalan Apsari Nomor 3 pada Selasa (18/12/2018).

"Di Indonesia saat ini, generasi milenial merupakan generasi yang paling mendominasi dunia kerja ditimbang dengan generasi lainnya. Mereka mengutamakan kepuasaan akan pengalaman dan juga sesuatu yang instant dan tentu saja harus selalu 'tampil' di media sosial", seperti dikutip dari siaran pers yang diterima KompasTravel, Sabtu (22/12/2018).

Baca juga: Kuliner Pilihan di Jalur Mudik, Hidangan Khas di Ngawi hingga Surabaya

Kampi Hotel di Surabaya terdiri dari 196 kamar, dengan tiga pilihan tipe kamar yang terdiri dari Champs Twin, Champs Hollywood, dan Champs Park View. Sentuhan elegan dan modern menjadi desain dari seluruh kamar di Kampi Hotel.

Kamar di Kampi Hotel Surabaya. Dok. Kampi Hotel Kamar di Kampi Hotel Surabaya.

Fasilitas lain di Kampi Hotel adalah tiga SolutionRoom yang dapat digunakan sebagai ruang rapat dan Fiesta Hall untuk mengadakan event yang lebih besar.

Tersedia satu restoran, Aps3 dengan dengan konsep kekinian yang cocok sebagai tempat santai dan berkumpul menikmati live music. Kemudian ada pusat kebugaran bernama Sweat Up dan fasilitas spa.

Selain desain ruang yang modern, perbedaan lain dari  Kampi Hotel adalah adanya staf hotel yang disebut Crafter.

Kampi Hotel di Surabaya. Dok. Kampi Hotel Kampi Hotel di Surabaya.

Para Crafter akan membantu tamu untuk merasakan pengalaman menginap yang lebih dari biasanya. Crafter bertugas menjadi tour adviser atau pemberi saran untuk petualangan seru di Surabaya.  Juga ada food crafter yang bertugas memasakan sesuai selera tamu yang memesan.

"Sesuai dengan moto kami, ‘Crafted for you’, Kami ingin memberikan Crafted hospitality experience bagi para tamu. Kami memperlakukan tamu kami seperti seorang sahabat," kata General Manager Kampi Hotel, Zainuddin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com