Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilihan Hotel Baru di Sekitar Gajah Mada Jakarta

Kompas.com - 27/12/2018, 07:00 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - InterContinental Hotels Group (IHG) membuka hotel terbaru, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada dengan kapasitas 442 kamar dan 28 lantai. Hotel ini merupakan Holiday Inn & Suites pertama di Indonesia.

Hotel ini berlokasi tepat di sebelah Citywalk Gajah Mada. Dari hotel, tamu bisa mengakses berbagai pusat bisnis, kuliner dan hiburan, situs bersejarah dan pusat perbelanjaan di sekitar Gajah Manda dan Kota Tua.

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada menawaran berbagai tipe kamar yang cocok untuk pelancong bisnis hingga keluarga yang ingin menginap dalam jangka pendek maupun jangka panjang

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada memiliki kamar luas dengan ukuran 40 meter persegi dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas di kamar.

Tamu bisa menemukan pilihan bantal empuk dank keras, tempat tidur yang sangat nyaman, kamar mandi yang luas dengan walk-in showers, televisi 50-inch dan sambungan WiFi untuk para tamu agar tetap terkoneksi dengan internet.

Untuk para tamu yang menginap lebih lama, tersedia kamar yang lebih luas dan pilihan kamar tipe studio dan suite dengan satu atau dua kamar. Kamar suite dapat mengakomodasi satu hingga enam orang per kamar.

Resto All Day Dining Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada.


Dok. Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada Resto All Day Dining Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada.

Suite untuk para tamu yang menginap lebih lama (long-stay room) juga ditambahkan fitur kitchenette, ruang tamu dan ruang makan terpisah, mesin cuci, pengering pakaian, dan area untuk bekerja yang luas.

Hotel juga menawarkan fasilitas ballroom tanpa pilar seluas 756 meter persegi yang dapat mengakomodasi hingga 1.250 orang dan 9 ruang pertemuan untuk kebutuhan meeting dan acara lainnya.

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada memiliki fasilitas fitness centre, Tea Tree Spa, kolam renang infinity dan kolam renang anak.

Tersedia juga restoran Duta Café untuk eksplorasi kuliner Asia dan Internasional, Duta Lounge untuk makanan ringan atau bersantai malam dan Pool Bar untuk sajian cocktail.

General Manager dari Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada, Brendon Meppem mengatakan
“Hotel kami merupakan pilihan yang tepat untuk para tamu dengan keperluan wisata maupun bisnis yang mengapresiasi ruang kamar yang lebih luas dengan berbagai fasilitas pendukung, yang ditambah dengan jarak yang sangat dekat ke berbagai pusat hiburan Kota Jakarta. Kami sangat bergembira untuk mulai menerima tamu untuk menginap di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada dari tanggal 22 Desember 2018.”

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada menawarkan harga pembukaan mulai dari Rp 900.000 nett termasuk dengan sarapan pagi untuk satu orang untuk periode menginap dari sekarang hingga April 2019 berlaku untuk hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com