Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiap Minggu Pagi, Tiket Masuk "Sweet Treats" Serpong Diskon Setengah Harga

Kompas.com - 06/01/2019, 15:16 WIB
Sherly Puspita,
Sri Anindiati Nursastri

Tim Redaksi


KOMPAS.com - Kabar gembira bagi Anda warga Tangerang. Karena setiap hari Minggu pagi tiket masuk wahana Sweet Treats di Scientia Square Park (SQP), Summarecon Serpong, Tangerang diskon lebih dari setengah harga.

"Setiap hari Minggu pukul 07.00 WIB-09.00 WIB tiket masuk Sweet Treats Rp 15.000. Ini bersamaan dengan acara Car Free Day," ujar Media Relation Scientia Square Park Indriani, Sabtu (5/1/2019).

Pada hari biasa wahana ysng mulai dibuka pada tanggal 22 Desember 2018 hingga 28 April 2019 ini mematok tarif Rp 35.000 untuk pengunjung berusia di atas 2 tahun.

Baca juga: Kampung Bekelir, Spot Instagramable dan Edukatif Baru di Tangerang

Pada hari Senin hingga Sabtu wahana ini buka mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Sedangkan khusus hari Minggu wahana buka mulai pukul 07.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Di wahana ini Anda dapat berfoto dengan latar replika makanan manis yang didominasi warna pastel. Wahana semacam ini pertama kali diperkenalkan di Summarecon Mall Bekasi.

Tak hanya anak-anak, wahana ini juga dapat dinikmati oleh orang dewasa sehingga dapat menjadi pilihan liburan Anda dan keluarga.

Anak-anak berfoto di salah satu spot wahana sweet treats di Scientia Square Park (SQP), Serpong, Jumat (4/1/2019).Kompas.com/SHERLY PUSPITA Anak-anak berfoto di salah satu spot wahana sweet treats di Scientia Square Park (SQP), Serpong, Jumat (4/1/2019).

Untuk menikmati wahana ini, pengunjung diwajibkan melepas alas kaki dan mengenakan kaos kaki. Jika Anda tak membawa kaos kaki, Anda dapat membelinya di wahana ini dengan tarif Rp 10.000.

Setelah menyelesaikan pembayaran, Anda dapat langsung memasuki wahana dengan menaiki tangga khusus yang bentuknya menyerupai tumpukan donat. Kemudian Anda dapat memilih spot foto mana saja yang Anda sukai.

Di wahana ini terdapat banyak arena berfoto dengan berbagai tema, di antaranya Doughnuts Area, Popsicle Area, Candy Canes Area, dan lain sebagainya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com