Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Qatar Airways Promo Tiket ke Turki Mulai Rp 7,9 juta

Kompas.com - 15/01/2019, 08:11 WIB
Silvita Agmasari,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Mengawali tahun 2019, maskapai Qatar Airways memberi promo harga tiket, bonus Qmiles dan Qpoints untuk periode pemesanan 7-16 januari 2019 dan periode penerbangan 7 Januari - 20 Mei 2019.

"Kami sangat senang dapat mengajak seluruh penumpang untuk mulai merencanakan perjalanan mereka berikutnya dengan promosi global yang menarik ini, yang menawarkan diskon ekstensif di semua kelas kabin yang tersedia di semua penerbangan," kata Chief Commercial Officer Qatar Airways, Ehab Amin sesuai siaran pers yang diterima KompasTravel, Jumat (11/1/2019).

Baca juga: Qatar Berencana Bangun Resor Halal di Mandalika

Menurut Ehab Amin, ke manapun destinasi yang dituju, ketika mereka mengunjungi destinasi baru tersebut, mereka menjadi penulis cerita petualangan unik mereka sendiri.

"Dengan promosi baru ini, penumpang dapat dengan mudah memilih petualangan mereka berikutnya dan benar-benar dimanja oleh berbagai pilihan lebih dari 160 destinasi menarik yang berada dalam jaringan global Qatar Airways yang terus berkembang," kata Ehab Amin.

Baca juga: Ide Makanan Buka Puasa, Kuliner Domba Khas Kerajaan Ottoman Turki

Penumpang kelas ekonomi yang memesan selama periode promo dapat membeli tiket dengan tarif menarik mulai dari Rp 7.925.000 ke Istanbul (Turki), Rp 8.200.000 ke Zurich (Swiss), dan Rp 9.595.000 ke Paris (Perancis).

Penumpang kelas bisnis juga memiliki kesempatan untuk tarif menarik seperti Rp 28.660.000 ke London (Inggris) dan Rp 34.675.000 ke Zurich.

Selain itu penumpang juga akan menerima bonus Qmiles dan Qpoints sebesar 50 persen di kelas ekonomi dan Qmiles serta Qpoints ganda di kelas bisnis.

Penawaran ini dapat dibeli di situs resmi Qatar Airways, kantor penjualan Qatar Airways, atau agen perjalanan terdekat.

"Kami juga berkomitmen untuk membawa orang-orang dari seluruh penjuru dunia ke Doha, tidak hanya untuk merasakan pengalaman terbaik di bandara bintang lima, Hamad International Airport, selama transit, tetapi juga untuk menjadikan Qatar sebagai pilihan tujuan liburan bagi penumpang kami," tambah Ehab Amin. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com