Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Neo Hadir di Waru Sidoarjo

Kompas.com - 26/01/2019, 16:04 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi

SIDOARJO, KOMPAS.com - Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, menjadi "rumah" bagi Hotel NEO terbaru. Hotel NEO merupakan salah satu merek dari perusahaan manajemen hotel, Archipelago International.

Baru-baru ini, Archipelago International membuka Hotel NEO Waru Sidoarjo yang merupakan Hotel NEO pertama yang dibuka di daerah tersebut. Mengadopsi nuansa futuristik khas merek ini, hotel bintang 3 ini diharapkan dapat membawa hotel berstandar lebih tinggi ke Kabupaten Sidoarjo.

"Sidoarjo adalah wilayah perkotaan di sekitar Surabaya yang menawarkan banyak industri dan peluang ekonomi yang beraneka macam. Dikatakan bahwa Sidoarjo menjadi komponen utama untuk kemajuan ekonomi Jawa Timur secara keseluruhan, dan dengan demikian, merujuk kepada meningkatnya kebutuhan akan kualitas akomodasi di daerah tersebut, maka Hotel NEO kami rasa sangat cocok,” kata Presiden dan CEO Archipelago International, John Flood, seperti termuat dalam siaran pers yang diterima KompasTravel.

Hotel ini menawarkan pengalaman menginap yang lebih nyaman, dengan manfaat dari lokasi hotel yang dekat dengan distrik perdagangan dan jalan tol. Hotel NEO Waru Sidoarjo diharapkan dapat menjadi pilihan ideal untuk pelancong bisnis maupun rekreasi.

Hotel NEO Waru Sidoarjo memiliki 130 kamar tamu di tiga kategori - Superior, Deluxe, dan Suites. Untuk mengakomodasi acara bisnis dan konferensi, Hotel NEO Waru Sidoarjo juga memiliki 5 ruang pertemuan modern dan bergaya, yang mampu menampung hingga 500 orang.

Sementara itu, menurut Regional Marketing & Communications Manager (Central Indonesia) Archipelago International, Dina Yudhari, untuk harga promosi pembukaan hotel, tarif menginap di NEO Waru Sidoarjo dibuka mulai dari Rp 278.000 ++ (room only). Tarif tersebut berlaku hingga bulan Maret 2019.

"Nanti April berlaku rate normal mulai dari Rp 288.000++ room only," tambah Dina saat dihubungi KompasTravel, Kamis (24/1/2019).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com