Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Imlek, Ada Promo Tiket Pesawat, Hotel, dan Kereta Api

Kompas.com - 30/01/2019, 22:07 WIB
Silvita Agmasari,
Sri Anindiati Nursastri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Agen perjalanan online Pegipegi menghadirkan promo untuk memeriahkan Imlek dengan program spesial bertajuk Banjir Hoki. Diskon yang diberikan mulai dari tiket pesawat, hotel,  juga tiket kereta api.

"Tahun Baru Imlek merupakan salah satu momen spesial yang bisa dimanfaatkan untuk menikmati waktu berkualitas ataupun melakukan liburan singkat bersama keluarga. Oleh sebab itu, menyambut Tahun Baru Imlek ini Pegipegi menghadirkan program yang juga spesial, yaitu Banjir Hoki agar semakin memudahkan masyarakat yang ingin pulang ke kampung halaman, liburan ke luar kota, atau sekadar staycation di hotel favorit," kata Head of Business Development and Strategic Partnerships Pegipegi, Ryan Kartawidjaja sesuai siaran pers yang diterima KompasTravel, Jumat (25/1/2019).

Diskon yang diberikan dalam promo Banjir Hoki berupa diskon tiket pesawat sebesar Rp188.000 untuk terbang ke rute-rute favorit dan sebesar Rp128.000 untuk seluruh rute penerbangan domestik.

Diskon kupon hingga Rp 1.888.000 plus diskon hotel hingga 30 persen untuk sebagian besar hotel-hotel domestik yang tersebar di seluruh Indonesia, dan diskon tiket kereta sebesar Rp 38.000 untuk seluruh rute.

Promo hanya berlaku untuk pembelian lewat aplikasi dan sampai 7 Februari 2019 dengan memasukkan kode promo pada akhir pembelian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com