BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan OPPO

Wisata Romantis Dubai, dari Padang Pasir hingga Gedung Pencakar Langit

Kompas.com - 31/01/2019, 19:43 WIB
Anissa DW,
Kurniasih Budi

Tim Redaksi


KOMPAS.com –
Rendy (29) sejak tadi tampak serius di depan laptopnya. Matanya tak lepas dari layar dan jarinya sibuk mengetikkan sesuatu. Di layar laptopnya pun terbuka belasan halaman website yang menyajikan informasi seputar travelling.

Ternyata pria yang berprofesi sebagai akuntan itu sibuk mencari destinasi-destinasi wisata menarik untuk pasangan di Dubai.

Ya, setelah cukup lama menabung akhirnya Rendy bisa mengajak sang istri berlibur ke luar negeri. Dubai dipilih karena kota tersebut menjadi destinasi liburan impiannya sejak dulu. Menurut Rendy, Dubai punya pesona tersendiri yang tidak dapat ditemui di tempat lain.

Sama seperti Rendy, Kota Dubai bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin liburan romantis bersama pasangan. Kompas.com pun sudah merangkum beberapa destinasi bernuansa romantis yang ada di kota tersebut.

Dubai Miracle Garden

Kencan sambil berjalan-jalan di taman penuh bunga menjadi salah satu kegiatan romantis yang bisa dilakukan di Dubai. Berkunjunglah ke Dubai Miracle Garden, tempat di mana jutaan bunga bermekaran di tengah gurun.

Keindahan Dubai Mircale Garden, diambil dengan OPPO R17 ProDok. Oppo Keindahan Dubai Mircale Garden, diambil dengan OPPO R17 Pro
Berlokasi di Al Barsha South, taman seluas 72.000 meter persegi ini menjadi taman bunga terbesar di dunia dengan koleksi lebih dari 45 juta bunga. Selain tumbuh alami di tanah, bunga-bunga aneka warna itu juga dirangkai dalam berbagai bentuk, seperti pesawat, piramida, Teddy Bear, sampai Mickey Mouse.

At the Top, Burj Khalifa

Belum sah berlibur ke Dubai rasanya jika tidak mengunjungi gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa. Naiklah dengan lift berkecepatan tinggi ke observation deck lantai 124 di mana Anda dan pasangan bisa melihat seluruh kota Dubai.

Keindahan Kota Dubai di malam hari, di foto dari Burj Khalifa dengan fitur Night Mode
OPPO R17 ProDok. Oppo Keindahan Kota Dubai di malam hari, di foto dari Burj Khalifa dengan fitur Night Mode OPPO R17 Pro
Saat pintu lift terbuka, lantai dan langit-lagit kaca akan menyambut pengunjung dan memberikan pemandangan 360 derajat dari kota, gurun, hingga laut. Di malam hari, gemerlap lampu kota dan bintang seakan saling bersaing menunjukkan keindahannya.

Dubai Desert Dinner

Tutup hari bersama pasangan dengan acara makan malam romantis. Salah satu pengalaman makan malam unik yang harus dicoba saat di Dubai adalah Dubai Desert Dinner.

Menikmati Dubai Desert Dinner, diambil dengan fitur Night Mode OPPO R17 ProDok. Oppo Menikmati Dubai Desert Dinner, diambil dengan fitur Night Mode OPPO R17 Pro
Ya, wisatawan akan diajak menikmati makan malam dengan duduk di atas padang pasir dengan langit berbintang sebagai atapnya. Suasana semakin romantis dengan cahaya lampu temaram dan pertunjukan budaya khas Timur Tengah.

Acara makan malam tersebut biasanya menjadi bagian dari tur Desert Safari. Lewat tur tersebut wisatawan diajak menjelajahi padang pasir dengan mobil off-road dan mengakhiri kegiatan dengan makan malam.

Tentunya, mengabadikan setiap momen yang dilalui bersama pasangan tidak boleh terlewatkan. Anda bisa memanfaatkan kamera smartphone yang praktis untuk dibawa ke mana-mana, terutama saat berlibur.

Tidak hanya praktis, saat ini beberapa kamera smartphone pun sudah dilengkapi dengan night mode agar foto yang dihasilkan saat malam hari atau ditempat yang minim cahaya tetap maksimal. Misalnya, Oppo R17 Pro.

Kameranya mampu menghasilkan foto yang lebih jernih, terang, dan kaya warna, walau dalam kondisi kurang cahaya. Kemampuan tersebut berasal dari tiga kamera utama yang dibekali fitur AI Ultra-clear Engine, diafragma ganda dengan smart aperture F/1.5 dan F/2.4, hingga Optical Image Stabilisation.

Smartphone ini juga memiliki teknologi pengisian daya super cepat, SuperVOOC Flash Charge. Sebuah fitur yang memungkinkan pengguna mengisi daya baterai sebanyak 40 persen hanya dalam waktu 10 menit dan membutuhkan waktu sekitar 35 menit hingga baterai terisi penuh.

Dengan begitu, setiap momen romantis Anda dengan pasangan terabadikan dengan baik sehingga dapat dikenang untuk waktu yang lama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com