Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhir Pekan, Singapore Airlines – BCA Travel Fair Digelar di 3 Kota

Kompas.com - 14/02/2019, 21:05 WIB
Silvita Agmasari,
Sri Anindiati Nursastri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Singapore Airlines (SIA) kembali bermitra dengan Bank Central Asia (BCA) untuk menyelenggarakan SIA – BCA Travel Fair 2019 pada 15 - 17 Februari 2019 di Main Atrium Mal Gandaria City, Jakarta.

“Kemitraan kami dengan BCA dalam pameran perjalanan tahun ini akan memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan kami di luar harga promo eksklusif," kata General Manager Singapore Airlines Indonesia, Alan Lim sesuai siaran pers yang diterima KompasTravel, Kamis (14/2/2019). 

Selama pameran, pengunjung berkesempatan membeli tiket penerbangan Singapore Airlines dengan harga spesial ke berbagai destinasi populer dalam jaringan rute penerbangan Singapore Airlines. Seperti Singapura, Bangkok, Guangzhou, Hong Kong, Mumbai, New Delhi, Osaka, Paris, Perth, Seoul, dan Wellington.

Pengunjung juga dapat membeli produk terbaru Singapore Airlines seperti layanan non-stop menuju Newark, Los Angeles dan San Fransisco menggunakan A350-900 ULR serta destinasi yang dilayani oleh pesawat A350-900 Medium-Haul seperti Adelaide dan Jakarta.

Pesawat Singapore Airlines di bandara Changi.Shutterstock Pesawat Singapore Airlines di bandara Changi.

Bagi pemegang kartu kredit SIA – BCA yang melakukan pembelian tiket selama pameran perjalanan ini akan menerima cash back hingga Rp 1,5 juta, 3x KrisFlyer miles, dan cicilan 0 persen.

Melalui kemitraan dengan Changi Airport Group, Singapore Airlines juga akan menyediakan Changi Dollar Vouchers (CDV) di luar voucher senilai 20 dollar Singapura (dengan syarat dan ketentuan) yang diterima pada saat transit di Bandara Changi, khusus bagi anggota KrisFlyer.

Pengunjung yang melakukan pembelian tiket selama pameran perjalanan juga akan menerima tas perlengkapan Singapore Airlines, voucher belanja, WiFi, dan banyak keuntungan lainnya dari mitra pendukung, selama barang masih tersedia.

Baca juga: 2019, Air Terjun Indoor Tertinggi di Dunia Ada di Changi Singapura

Singapore Airlines – BCA Travel Fair 2019 didukung oleh tujuh agen perjalanan, yaitu Avia Tour, Bayu Buana, Dwidaya Tour, Golden Rama Tours and Travel, Smailing Tours, Panorama Tour, dan Wita Tour.

Promosi menarik lainnya dapat ditemukan di Singapore Airlines – BCA Travel Fair 2019 yang diadakan di Surabaya dan Bali.

Pameran wisata diadakan di Pakuwon Mall, Surabaya, dari 14 hingga 17 Februari 2019, dan Lippo Mall Kuta Bali dari 15 hingga 17 Februari 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com