Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemenang Liburan Gratis Hotel Cordela Tiba di Labuan Bajo

Kompas.com - 15/02/2019, 17:05 WIB
Sherly Puspita,
Sri Anindiati Nursastri

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Wajah berbinar tampak menghiasi para pemenang liburan gratis yang diselenggarakan Cordela Hotels & Alfa Resort saat tiba di Bandar Udara Internasional Komodo, Nusa Tenggara Timur, Jumat (15/2/2019).

Sebagian peserta mengaku baru pertama kalinya menginjakkan kaki di wilayah yang terkenal dengan destinasi wisata laut dan perbukitan yang apik ini.

Sebanyak 16 pemenang undian liburan gratis ini berkesempatan memngajak satu teman, pasangan, atau keluarganya untuk berwisata selama tiga hari dua malam di Labuan Bajo.

Baca juga: Ini Dia Pemenang Jalan-jalan Gratis ke Labuan Bajo

Seorang peserta dari Pamulang, Dewi Puspita Hadi mengaku tak menyangka Ia dan suaminya mendapatkan hadiah liburan gratis di awal tahun 2019 ini.

"Jadi kemarin suami saya pernah ngisi formulir undian waktu menginap di Hotel Cordela yang di Cirebon bulan Mei 2018. Enggak nyangka pas akhir tahun ternyata kami diberi kabar melalui telpon kalau kami dapat dua tiket liburan gratis," ujar Dewi saat ditemui Kompas.com, Jumat (15/2/2019).

Tak hanya dari sekitar Jakarta saja, sejumlah peserta dari luar Jakarta juga mengaku antusias mengikuti program ini.

Dimas Aditya Nugraha dan rekannya, Faishal Afif mengaku berangkat sejak pukul 03.00 WIB dari Bandung, Jawa Barat menuju Bandara Soekarno Hatta untuk kemudian bergabung bersama rombongan liburan gratis Hotel Cordela.

"Saya dapat tiket ini dari Om saya. Karena beliau tidak bisa datang karena kan pekerja di pemerintahan, jadi tiket dikasihkan saya. Saya lalu ajak teman saya. Tadi kami dari Bandung naik travel ke bandara," sebut Dimas.

Milenial traveling ke Pulau Padar, Labuan Bajo, NTTShutterstock Milenial traveling ke Pulau Padar, Labuan Bajo, NTT

Tak hanya Dimas dan Faishal, peserta lain bernama Muhammad Nadhil Sunaryo Putra bersama sang ayah, Sunaryo juga harus menempuh perjalanan jauh dari Tasik, Jawa Barat menuju Jakarta untuk mengikuti program ini.

"Saya waktu itu menginap di Cordela yang di Cikini. Ternyata dapat hadiah liburan, jadi saya ajak ayah saya," sebutnya.

Program liburan gratis ini merupakan hadiah yang diberikan kepada para tamu yang telah menginap di hotel dibawah naungan Omega Hotel Management (OHM).

Baca juga: Menyusuri Keindahan Bawah Laut Manjarite di TN Komodo

Program ini bertajuk Cordela Hotel Reward 2018 yang dilaunching pada 12 Januari 2018 dan diberikan kepada para tamu terpilih yang menginap selama periode 15 Januari 2018 - 15 Desember 2018.

Pemenang program ini diumumkan pada malam tahun baru, 31 Desember 2018 di Cordela Hotel Senen, Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com