Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AirAsia Buka Promo Diskon 20 Persen untuk Semua Rute Penerbangan

Kompas.com - 19/02/2019, 14:37 WIB
Sherly Puspita,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan AirAsia meluncurkan promo diskon 20 persen untuk semua rute perjalanan.

Promosi ini tersedia untuk pemesanan di airasia.com atau aplikasi mobile AirAsia mulai tanggal 18 Februari hingga 24 Februari 2019 untuk periode perjalanan mulai 25 Februari hingga 31 Juli 2019.

"Ini adalah kesempatan terbaik untuk mendapatkan penawaran promosi untuk terbang dadakan ke salah satu dari 140 destinasi AirAsia," ujar Head of Communications PT Indonesia AirAsia, Baskoro Adiwiyono.

Baskoro mengatakan, untuk syarat dan ketentuan selengkapnya penumpang dapat mengunjungi website resmi Air Asia airasia.com atau https://air.asia/wNKrM.

Baca juga: AirAsia Kembali Dinobatkan sebagai Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik

Sedangkan untuk asuransi perjalanan tune orotect dijamin oleh mitra asuransi lokal yang terdapat di negara keberangkatan pertama Anda.

Tak hanya itu, lanjut Baskoro, anggota AirAsia BIG yang terlebih dahulu login ke airasia.com atau aplikasi mobile AirAsia akan menikmati potongan harga tambahan dari tarif terendah yang ditawarkan.

"Selain itu, AirAsia juga menawarkan diskon 20 persen untuk pemesanan Premium Flatbed dan
Premium Flex. Ini berarti pelanggan akan merasakan kenyamanan kabin premium maskapai berbiaya rendah terbaik dunia atau yang membutuhkan fleksibilitas dalam bepergian, kini bisa mendapatkannya dengan harga lebih hemat," paparnya.

Untuk lebih menghemat, AirAsia menyarankan pelanggan menambahkan Value Pack saat pemesanan tiket, yang sudah termasuk jatah bagasi 20 kg, makanan, pilihan kursi standar dan asuransi Tune Protect.

Value Pack ini memberikan jaminan keberangkatan tepat waktu hingga 1 jam dan perlindungan bagasi. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com