Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Glamping Bertema Hello Kitty di Jepang

Kompas.com - 20/02/2019, 16:13 WIB
Silvita Agmasari,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi

Sumber CNN Travel

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi Anda penggemar Hello Kitty atau wisatawan keluarga, akomodasi satu ini bisa jadi pertimbangan saat berkunjung ke Jepang.

Sebuah resor galmping bernama The Grand Chariot Hokutoshichisei membuat 23 kabin glamping yang disebut cocoons, menjadi serba Hello Kitty.

Anda bisa menemukan seprai, bantal, cermin, stiker jendela, perlengkapan mandi, sampai perabotan semuanya bertema Hello Kitty.

Hal yang istimewa, resor ini terletak di Pulau Waji di Prefektur Hyogo, sekitar 43 kilometer dari Kobe. Resor ini merupakan lokasi sempurna untuk melihat bintang. Lantaran berada di lereng dataran tinggi.

Bahkan ada hinoki atau bak berendam di dalam ruang, untuk melihat langsung bintang saat mandi. Juga pengaturan cahaya dalam ruang yang disesuaikan untuk melihat bintang tanpa perlu ke luar ruangan.

Jepang selama ini menjadi destinasi dari pecinta karakter kartun menggemaskan. Selain memang banyak kartun dibuat di Jepang, ada berbagai destinasi wisata bertema kartun.

Misalnya selain resor glaming ada pula kereta cepat bertema Hello Kitty. Kemudian ada Museum Ghibli, Museum Fujiko F. Fujio atau pencipta Doraemon, Pokemon Ccenter, dan masih banyak lagi yang tersebar se-antero Jepang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber CNN Travel
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com