Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rambut Gondrong, Genjie, Gundul, dan Gimbal Gratis Masuk SnowBay Waterpark TMII

Kompas.com - 21/02/2019, 22:06 WIB
Sherly Puspita,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Kabar gembira bagi Anda pemilik rambut gondrong, genjie, gundul, dan gimbal atau 4G. Pasalnnya Anda dapat menikmati layanan masuk SnowBay Waterpark, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) secara gratis.

Public Relations SnowBay Waterpark TMII Nurusyifa mengatakan, promo ini berlaku dari tanggal 22 hingga 28 Februari 2019.

“Syaratnya, mereka wajib membawa minimal 1 orang dan maksimal 5 orang pendamping,” ujar Nurusyifa, Kamis (21/2/2019).

Tak hanya pengunjung yang memiliki rambut itu, para pendamping pun akan mendapatkan potongan harga sebesar 50 persen.

“Kemudian di weekday pendamping hanya bayar Rp 70.000 perorang, sementara di weekend pendamping bayar Rp 90.000  perorang. Promo ini tidak bisa digabung dengan promo lainnya dan juga tidak berlaku kelipatan,” lanjutnya.

Tak hanya itu, pengelola juga menekankan definisi khusus bagi pengunjung dengan rambut gondrong dan gundul. Untuk rambut gondrong ketentuannya adalah khusus untuk pria dengan panjang rambut minimal sedagu dan untuk tipe gundul maksimal rambut panjangnya 1 cm.

“Kami coba untuk membuat promo yang enggak biasa aja. Kayaknya seru kalau SnowBay dibanjiri sama pemilik empat tipe rambut itu. Semoga saja promo ini bisa diterima baik oleh masyarakat,” pungkasnya.

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com