Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Japan Travel Fair 2019 Kembali Digelar di Jakarta

Kompas.com - 01/03/2019, 16:47 WIB
Silvita Agmasari,
Sri Anindiati Nursastri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Japan National Tourism Organization kembali menggelar Japan Travel Fair (JTF). Kali ini JTF diselenggarakan di Lantai Dasar Mal Kota Kasablanka dari 1-3 Maret 2019.

"Kali ini kami menawarkan dan mempromosikan destinasi lain tidak kalah menarik bagi wisatawan yang sudah pernah ke Jepang. Masing-masing memiliki karakteristik uang unik," kata Executive Director Japan National Tourism Organization (JNTO) Jakarta, Izumi Amano saat acara pembukaan Japan Travel Fair di Mal Kota Kasablanka, Jumat (1/3/2019).

Empat destinasi wisata yang ditawarkan dalam Japan Travel Fair adalah daerah Chugoki (Prefuktur Hiroshima, Okayama, Shimane, Tottori, dan Yamaguchi), daerah Chubu (Prefektur Aichi, Fukui, Gifu, Ishikawa, Mie, Nagano, Niigata, Shizuoka, Toyama, dan Yamanashu), Hokkaido, sertq daetah Kyushu (Prefektur Fukuoka).

Di Japan Travel Fair pengunjung dapat mengunjungi stan destinasi pariwisata, agen perjalanan, dan maskapai. Beragan promo seperti paket wisata, tiket penerbangan, tiket kereta, dan sewa wifi khusus Jepang dapat dibeli dengan harga khusus.

Japan Travel Fair juga bekerja sama dengan Bank Mandiri sebagai partner resmi. Bagi pemegang kartu kredit atau kartu debit Mandiri bisa mendapatkan cashback hingga Rp 5 juta, program #spend&get hingga Rp 2 juta, cicilan nol persen hingga 12 bulan, dan diskon hingga 50 persen dengan Fiestapoin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com