Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Korea Travel Fair 2019 Tawarkan Destinasi Wisata Antimainstream

Kompas.com - 16/03/2019, 18:00 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta menawarkan destinasi-destinasi pilihan wisata antimainstream untuk wisatawan dalam acara Korea Travel Fair 2019 pada 15 – 17 Maret, 2019, di Laguna Atrium, Central Park Mall. Wisatawan bisa menemukan paket-paket wisata juga tiket pesawat di Korea Travel Fair.

“Tren wisata Free Individual Travel tahun lalu naik dibandingkan tahun sebelumnya. Kita ingin lewat Korea Travel Fair wisatawan bisa explor destinasi Korea antimainstream,” kata Direktur KTO Jakarta, Andrew Jonghoon Kim kepada KompasTravel di Jakarta.

Wisatawan bisa menemukan destinasi-destinasi wisata seperti Busan, Gyeongsangnam, Chungcheongnam, Daegu, dan lain-lain.

KTO Jakarta juga menggandeng Bank Mandiri sebagai mitra bank dan Sabre Travel Network Indonesia sebagai mitra Global Distribution System (GDS).

Lima maskapai yang berpartisipasi dalam acara tahun ini adalah Asiana Airlines, Cathay Pacific, Garuda Indonesia, Korean Air dan Thai Airways, serta 10 agen wisata terbaik Korea.

Bank Mandiri sebagai bank partner resmi ‘Korea Travel Fair 2019’ memberikan penawaran untuk pengunjung bagi yang bertransaksi menggunakan Mandiri Kartu Kredit maupun Mandiri Debit di ajang ‘Korea Travel Fair 2019’ dapat memperoleh keuntungan tambahan.

Wisatawan bisa mendapatkan keuntungan antara lain tiket dengan harga spesial dengan cashback hingga Rp 5 juta, cicilan 0 persen hingga 12 bulan, diskon hingga 50 persen dengan fiestapoin, program #spend&get 2 tiket Ed Sheeran, serta masih banyak penawaran menarik lainnya untuk pemegang Mandiri Kartu Kredit maupun Mandiri Debit. Info terkait promo Bank Mandiri di Korea Travel Fair dapat mengunjungi: bmri.id/KTF.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com