Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Hong Kong, McDonald's Luncurkan Kentang Goreng Rasa Mi Instan

Kompas.com - 18/03/2019, 15:11 WIB
Vitorio Mantalean,
Sri Anindiati Nursastri

Tim Redaksi

 

KOMPAS.com – Mi instan ibarat sudah menjadi makanan pokok dan digemari banyak kalangan. Malah, sejumlah produsen mi instan terus berlomba memikat konsumen dengan menghadirkan ragam inovasi rasa pada produknya.

Namun, terobosan unik justru dilakukan oleh McDonald's di Hong Kong. Baru-baru ini, restoran cepat saji yang terkenal dengan kentang gorengnya ini berkolaborasi dengan Nissin, produsen mi instan tertua di dunia.

Hasilnya, McDonald's meluncurkan french fries gaya baru dengan rasa ramen instan. Ada dua rasa yang ditawarkan dalam produk bernama shake shake fries ini, yakni rasa kaldu babi bawang putih (sejak 27 Februari) dan rasa minyak wijen yang dapat dibeli mulai 21 Maret mendatang.

Baca juga: Sejarah Pai Apel dari McDonalds yang Sudah Berusia 50 Tahun

Kentang goreng akan disajikan terpisah dengan bumbu perisanya, sehingga konsumen perlu mengocoknya di dalam paper bag hingga rata.

Tak hanya memproduksi kentang goreng gaya baru, kolaborasi McDonald's dan Nissin juga menjual set perlengkapan makan yang terdiri dari mangkuk besar dan piring berbahan keramik serta dua lembar kupon seharga total 20 dollar Hong Kong.

Demi memperoleh kentang goreng tadi, pengunjung tinggal meng-upsize pesanan. Kemudian, untuk mendapatkan set perlengkapan makan berbahan keramik, pengunjung perlu melakukan top up sebesar 98 dollar Hong Kong untuk memesan makanan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com