Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Malindo Air Perkenalkan Penerbangan Tarif “Super Saver”

Kompas.com - 19/03/2019, 09:03 WIB
Sherly Puspita,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Maskapai penerbangan asal Malaysia, Malindo Air mengumumkan “Super Saver”  sebagagai a new fare group atau tarif grup baru. Penerbangan kelompok tarif murah ini diklaim cocok untuk para backpacker.

CEO Malindo Air, Chandran Rama Muthy mengatakan, layanan terbaru ini memberikan alternatif dan kemudahan perjalanan yang memungkinkan penumpang untuk mempersiapkan tarif sesuai kebutuhan bagasi dan makanan di pesawat.

Ia mengatakan, Super Saver tersedia di Kelas Ekonomi dan dioperasikan menggunakan pesawat tipe Boeing dan ATR.

Dalam mengakomodir selama proses pemesanan (booking), untuk keberangkatan dari Kuala Lumpur International Airport (KLIA) terdapat pilihan Super Saver, Value, Flexi dan Business. Sementara penerbangan yang dilayani ATR, menawarkan menu selection pilihan Super Saver, Value dan Shuttle/ Flexi.

 “Malindo Air sangat senang menghadirkan layanan Super Saver. Hal ini bedasarkan permintaan dari penumpang dan mitra kami. Dengan demikian Super Saver akan menjadi opsi yang disesuaikan kebutuhan penerbangan, misalnya bagi backpacker atau suits light traveler yang akqn melakukan perjalanan dengan tidak menggunakan kebutuhan bagasi ataupun makan selama perjalanan,” papar Chandran.

Ia menambahkan, peluncuran layanan Super Saver ini bertepatan dengan rangkaian dan perayaan semarak HUT ke-6 Malindo Air yang jatuh pada bulan ini.

“Pada momen spesial, Malindo Air juga memperkenalkan kampanye ulang tahun - tarif sekali jalan all-in mulai dari RM59. Ke depan, kami terus berupaya tetap fokus pada pelanggan dan menjadikannya pengalaman terbang lebih baik setiap kali terbang bersama Malindo Air,” tambah Chandran.

Ada beragam promo menarik ke semua tujuan di seluruh jaringan Malindo Air jika memesan melalui website Malindo Air www.malindoair.com, kantor penjualan tiket, customer care centre, atau agen perjalanan pilihan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com