Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tips Pilih Pakaian Liburan dari Beauty dan Fashion Influencer Indonesia

Kompas.com - 21/03/2019, 07:02 WIB
Silvita Agmasari,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mengabadikan momen liburan dengan foto kemudian diunggah ke media sosial kini menjadi hal yang lumrah. Untuk tampil mumpuni di foto, banyak wisatawan yang sengaja memilih pakaian bergaya dan properti foto.

Pemilihan model dan warna pakaian untuk liburan terbilang penting, karena dapat membantu meringankan barang bawaan sekaligus memberi ruang untuk ruang koper atau ransel untuk oleh-oleh.

"Bisa bermain di outer. Misalnya bawa outer lebih jadi terlihat bajunya ganti. Untuk pakaiannya lebih ke warna-warna basic," kata Beauty & Fashion Influencer Tyna Kanna Mirdad ditemui dalam acara Zaloramadhan Discoveries bersama Zalora Indonesia dan Klook Travel Indonesia, di Turki, Minggu (17/3/2018).

Tyna juga gemar membawa aksesoris untuk mempermanis tampilan. Contohnya anting-anting dan syal. Menurutnya selain ringan, anting-anting dapat memberi penampilan yang berbeda saat di foto, terutama jika difoto dalam jarak dekat.

Beauty & Fashion Influencer Abel Cantika mengakali dengan membawa bawahan lebih sedikit dari atasan.

"Biasanya aku bawa bawahan tidak terlalu banyak, apalagi kalau celana jeans itu berat. Bermain (gaya) di atasan saja. Jaket juga penting, bisa bawa dua. Untuk sepatu penting bawa yang nyaman satu dan bawa boots satu, semua itu bisa dibeli di Zalora juga," jelas Abel.

Tyna Kanna Mirdad, Abel Cantika, Aghnia Punjabi, Rachel Vennya, dan Tasya Farasya merupakan beauty and fashion influencer dari Indonesua yang mengeksplorasi obyek wisata, kuliner, dan aktivitas seru di Istanbul dan Kapadokya di Turki dari 11-18 Maret 2019. Selain Mereka juga melakukan pemotretan untuk busana Ramadhan dari Zalora selama di Turki.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com