Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paket Wisata ke Korea Rp 2,9 Juta Bisa Ditemukan di Pameran Ini

Kompas.com - 22/03/2019, 08:17 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Berencana untuk liburan ke Korea hingga Eropa? Tentunya Anda bisa mencari paket wisata yang ditawarkan dalam pameran wisata, salah satu yang kini sedang berlangsung adalah pameran wisata The World of Holidays di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta Barat.

Chief of Marketing Officer Panorama JTB Tours Indonesia, Fenny Maria  mengatakan bahwa masyarakat di Indonesia memiliki gaya liburannya masing-masing. Mulai dari luxury holiday yang penuh kemewahan hingga mereka yang menyukai open trip dengan mendapatkan teman perjalanan baru.

“Karenanya, kami terus berinovasi agar kebutuhan perjalanan semua pihak dapat kami akomodir,” kata Fenny dalam keterangan tertulis, Kamis (21/3/2019).

Baca juga: 10 Obyek Wisata Teropuler di Korea Selatan Tahun 2018

Penasaran dengan harga yang ditawarkan dalam pameran tersebut? Fenny memaparkan beberapa diantaranya paket-paket perjalanan yang ditawarkan, baik yang all-inclusive package maupun land arrangement package di bawah 10 juta untuk perjalanan ke Asia dan Eropa.

Ditawarkan untuk Anda yang ingin berlibur di Turki selama 10 hari paketnya seharga Rp 5,5 juta. Dalam paket tersebut wisatawan nantinya bisa berkunjung ke Istanbul, Bursa, Izmir, Cappadocia, Ankara dan lainnya. Harga tersebut  sudah termasuk hotel, wifi di bus dan Bosphorus Cruise.

Baca juga: Pencinta Kucing dan Anjing, Coba Liburan ke Turki Deh...

Nah, pilihan lain bila Anda ingin ke Eropa Barat termasuk Amsterdam, Burges, Paris, Luxemburg, Engelberg dan lain-lain bisa didapatkan dengan harga Rp 10 juta untuk 8 hari. Harga sudah termasuk hotel, private coach dan sarapan untuk semua peserta.

Wisata air di kanal Amsterdam. Kanal-kanal ini begitu terawat dan menjadi obyek wisata.MADE AGUS WARDANA Wisata air di kanal Amsterdam. Kanal-kanal ini begitu terawat dan menjadi obyek wisata.
Sementara paket wisata ke Korea bisa di dapatkan mulai dari harga Rp 2,9 juta. Nantinya Anda bisa berkunjung ke Nami Island, Petite France, Gyeongbok Palace. Harga paket ini sudah termasuk hotel, private coach dan makan.

“Di World of Holidays ini masyarakat akan menilai sendiri bahwa persepsi tentang Conventional Travel Agent yang mahal dan ‘gak budget friendly – itu salah. Paket yang kami tawarkan itu banyak sekali. Tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan dan budget masing-masing,” kata Fenny.

Dengan demikian Fenny berharap pameran wisata ini bisa memudahkan masyarakat dalam merencanakan liburannya. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com