Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Ulang Tahun, Semua Roti Breadtalk Dijual Rp 7.500

Kompas.com - 26/03/2019, 18:10 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Salah satu kedai yang khas dengan produk roti, cake, dan pastry di Indonesia, yakni Breadtalk Indonesia memberi promo dalam rangka ulang tahun.

“Hal ini dilakukan dalam upaya untuk selalu memberikan yang terbaik kepada para pecinta roti dan sebagai ungkapan terima kasih serta untuk memanjakan seluruh pelanggan setia BreadTalk Indonesia,” begitu dalam keterangan tertulis dari Breadtalk yang diterima KompasTravel, Selasa (26/3/2018).

Promo ini berlaku selama 3 hari, yaitu mulai tanggal 25 hingga 27 Maret 2019 di semua outlet Nasional BreadTalk Indonesia dan promo ini tidak berlaku untuk pemesanan melalui delivery service.

Adapun promo yang ditawarkan diantaranya:

1. Semua Roti Rp 7.500

Ada lebih dari 30 varian, baik itu roti yang best sellers atau signature product dijual seharga Rp 7.500, dengan minimum pembelian 8 items. Pembelian dapat dicampur untuk produk roti dan sliced cakes.

2. Slice Cakes Mulai dari Rp 15.000

Para pecinta cakes juga bisa mendapatkan dengan harga spesial untuk semua sliced cake yang disajikan seperti Tiramisu, Black Forest dan lainnya, yaitu seharga mulai dari Rp 15.000.

3. Whole Cakes Mulai dari Rp 119.000

BreadTalk Indonesia juga memberikan harga spesial untuk semua medium whole cake dengan harga mulai dari Rp119.000.

4. Cookies Mulai Rp 51.000

Adapula promo untuk varian cookies dan roll cakes seperti Golden Nastar, ST Choco, Pandan Long, dan Cheezee Long dengan harga mulai dari Rp 51.000.

5. Promo Paket 10

Untuk mempermudah customer dalam menikmati promo ini, BreadTalk Indonesia menyiapkan Paket 10 yang terdiri dari 10 roti favorit hanya dengan Rp 75.000 sudah termasuk eksklusif box.

 

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com