Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Tiket Pesawat 50 Persen dan Nginap Gratis, Mau?

Kompas.com - 27/03/2019, 18:15 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Salah satu Online Travel Agent (OTA) Pegipegi, hadirkan program Best Travel Week (BTW).

Di mana para pelanggan bisa menikmati berbagai diskon untuk pembelian tiket pesawat dan hotel, berlangsung pada 25 hingga 31 Maret 2019.

Dalam program ini para pelanggan bisa mengikuti promo Terbang Setengah Harga dan Nginap Gratis.

“Melalui program Best Travel Week (BTW)ini, kami ingin memberikan best service kepada para pelanggan agar mereka bisa merasakan experience Terbang Setengah Harga dan Nginap Gratis, sekaligus merealisasikan keinginan mereka untuk traveling ke destinasi favorit, tentunya dengan harga yang lebih ramah di kantong,” kata Head of Business Development & Strategic Partnership Pegipegi, Ryan Kartawidjaja dalam keterangan tertulis, Selasa (26/3/2019).

Bagi Anda yang ingin membeli tiket pesawat bisa mendapatkan diskon sebesar 50 persen, maksimal Rp 500.000 khusus untuk 100 transaksi pertama setiap harinya.

Diskon tiket pesawat berlaku tanpa transaksi minimum untuk semua maskapai dengan rute penerbangan domestik favorit.

Lalu ada pula diskon hotel senilai Rp 500.000, yang bisa Anda manfaatkan untuk menginap gratis di kota-kota pilihan, baik di dalam maupun luar negeri.

Berlaku tanpa transaksi minimum untuk 200 pelanggan pertama setiap harinya.

Promo Terbang Setengah Harga bisa didapatkan pukul 10.00 WIB dan Nginap Gratis pukul 15.00 WIB, tanggal 25 pada 27 Maret 2019 di aplikasi Pegipegi.

Lalu ada pula promo BTW Ekstra. Di mana para pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga Rp 300.000 untuk terbang ke rute domestik dan internasional favorit pilihan.

Untuk hotel, ada diskon sebesar 18 persen baik domestik maupun internasional.

Promo general tetap bisa dimanfaatkan yakni diskon tiket pesawat senilai Rp 125.000, diskon hotel hingga Rp1.500.000, dan diskon tiket kereta senilai Rp30.000. BTW Ekstra akan berlangsung tanggal 25 hingga 31 Maret 2019 di aplikasi Pegipegi.

Terakhir, Ryan menjelaskan bahwa para pelanggan juga tidak perlu khawatir akan kehabisan promo, karena pihaknya selalu menyediakan berbagai diskon menarik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com