Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menginap di Museum Madame Tussauds, Berani?

Kompas.com - 28/03/2019, 11:10 WIB
Silvita Agmasari,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi

 JAKARTA, KOMPAS.com - Punya impian satu hari penuh bersama idola? Mungkin bisa kejadian, tetapi dalam versi patung lilinnya. Situs pemesanan akomodasi Booking.com menawarkan paket menginap yang terbilang tidak biasa.

Paket "Ultimate Slumber Party With the Stars" alias pesta menginap bersama para bintang, menawarkan paket menginap di tujuh Museum Madame Tussauds yang tersebar di Amerika Serikat.

Penawaran ini hanya berlaku tiga malam pada April 2019. Peserta grup yang terdiri maksimal empat orang dapat menginap selama satu malam di Museum Madame Tussauds New York, Hollywood, Las Vegas, San Francisco, Orlando, Nashville, dan Washington DC.

Baca juga: Ada Patung Jokowi di Madame Tussauds Hongkong, Apa Kata Menpar?

Tamu yang menginap di Madame Tussauds akan mendapat tiket masuk VIP dan dapat memesan butler (pelayan pribadi) yang bertugas memotret tamu tersebut dengan patung-patung tokoh terkenal di museum.

Madame Tussauds di New York. Dok. Lonely Planet Madame Tussauds di New York.
Tak hanya foto, tamu yang menginap juga dapat melihat pembuatan patung lilin oleh seniman Madame Tussauds.

Sama seperti penginapan lainnya, pihak Madame Tussauds juga telah menyediakan camilan, sarapan, dan makan malam untuk para tamu. Ditambah bingkisan untuk dibawa pulang.

Jangan khawatir, Madame Tussauds menyediakan kasur layaknya ukuran hotel yang tepat berada di dalam museum. 

Untuk menginap di Madame Tussauds semalam dihargai 99 dollar AS atau setara Rp 1,4 juta. Jadwal menginap dibuka dari 5-7 April 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com