Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Black Pizza dari Pizza Hut Indonesia Ditiru Singapura dan Malaysia

Kompas.com - 28/03/2019, 17:06 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Hidangan dari Pizza Hut Indonesia, Black Pizza bakal hadir di gerai-gerai Pizza Hut di Singapura dan Malaysia. Hal itu disampaikan oleh General Manager Pizza Hut Indonesia, Jeo Sasanto.

"Sejauh ini Black Pizza hanya ada di Indonesia. Tapi (Black Pizza) sedang akan dikopi oleh negara lain. Yang sedang berjalan itu Malaysia dan Singapura," kata Jeo saat berbincang dengan wartawan dalam acara Media Gathering Pizza Hut 35 Tahun Berbagi Bahagia Bersama Indonesia di Jakarta, Rabu lalu.

Menurutnya, Black Pizza dihadirkan di Singapura dan Malaysia menyusul kesuksesannya di Indonesia. Namun, ia belum membocorkan kapan Black Pizza akan hadir di Singapura dan Malaysia.

"Black Pizza sendiri teksturnya lebih lembut. Kalau suka roti lembut, pasti pilihnya Black Pizza," tambahnya.

Jeo mengatakan Pizza Hut Indonesia setiap tahun melakukan inovasi produk pizza dengan menyesuaikan tren di dunia dan permintaan customer.

Black Pizza merupakan hidangan pizza baru dari Pizza Hut Indonesia yakni pizza dengan adonan warna hitam. Pizza Hut mengenalkan Black Pizza pada Rabu (21/2/2018) di Pizza Hut Kota Kasablanka.

Warna hitam Black Pizza berasal dari arang yang berasal dari tumbuhan seperti batok kelapa, kayu, dan pewarna alami. Black Pizza di Pizza Hut Indonesia tersedia dua jenis yaitu Black Pan Pizza dan Black Stuffed Crust Pizza.

Terhitung sejak tahun 1984 hadir di Indonesia, menu-menu Pizza Hut banyak disukai dari generasi ke generasi. Diawali dengan signature pinggiran Pan Pizza yang hadir sejak pertama kali Pizza Hut di Indonesia tahun 1984, kemudian Stuffed Crust Keju (2003), Stuffed Crust Sosis (2004), Cheesybites (2007), Crown Crust (2009) dan Black Pan Pizza (2018).

Selain menu pizza, Pizza Hut juga menyajikan beragam menu spesial ala carte seperti pasta, nasi, fresh salad, hidangan pembuka dan penutup, dan aneka minuman.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com