Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HUT Kementerian BUMN, Tiket Garuda Indonesia Diskon sampai 50 Persen

Kompas.com - 29/03/2019, 06:51 WIB
Silvita Agmasari,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com — Garuda Indonesia memberikan diskon tarif tiket penerbangan hingga 50 persen untuk seluruh rute penerbangan domestik. Diskon ini diberikan dalam rangka menyambut HUT Ke-21 Kementerian BUMN yang dikemas dalam acara Garuda Indonesia Online Travel Festival.

Tiket dengan promo diskon 50 persen tersebut dapat dibeli mulai 31 Maret hingga 13 Mei 2019 untuk saluran penjualan Online Travel Agent (OTA), aplikasi mobile apps, Linkaja, dan situs resmi www.garuda-indonesia.com.

Garuda Indonesia mengimbau konsumen untuk melakukan pemesanan tiket jauh hari sebelum keberangkatan untuk mendapatkan tarif promo tersebut.

Baca juga: 20 Maskapai Terbersih di Dunia Versi Skytrax, Garuda Indonesia Salah Satunya

Direktur Niaga Garuda Indonesia Pikri Ilham Kurniansyah lewat siaran pers yang diterima KompasTravel, Kamis (28/3/2019), mengungkapkan bahwa penawaran diskon tarif tiket pesawat hingga 50 persen tersebut juga bagian dari dukungan Garuda Indonesia bagi seluruh masyarakat dalam menunjang pergerakan perekonomian nasional khususnya sektor pariwisata, UMKM, hingga industri logistik nasional.

"Kami akan terus memastikan bahwa penurunan harga menjadi komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia dalam menyediakan pelayanan maskapai bintang 5 dengan tarif yang kompetitif sehingga dapat menjangkau seluruh masyarakat Indonesia," kata Pikri.

Pesawat Garuda Indonesia di Bandar Udara Internasional Kalimarau, Tanjung Redeb, Berau, Kalimantan Timur, Jumat (13/2/2015).KOMPAS.COM/I MADE ASDHIANA Pesawat Garuda Indonesia di Bandar Udara Internasional Kalimarau, Tanjung Redeb, Berau, Kalimantan Timur, Jumat (13/2/2015).
Pikri menambahkan aspirasi dari berbagai pihak khususnya sektor industri perhotelan maupun pariwisata akan ditampung dengan baik oleh pihak Garuda Indonesia.

Dia berkomitmen untuk memperhatikan kepentingan internal perusahaan dan aspek kepentingan nasional secara berdampingan dalam setiap pengambilan keputusan, termasuk penentuan harga tiket.

"Kami juga mengimbau maskapai penerbangan lainnya agar mengikuti langkah kami dan turut memberikan harga diskon tiket penerbangan pada sektor sektor lain untuk semakin meningkatkan perekonomian masyarakat," kata Pikri. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com