Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tauzia Hadirkan Fox Harris Lite Hotel Metro Indah di Bandung

Kompas.com - 30/03/2019, 20:00 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Salah satu hotel yang berada di bawah naungan Tauzia Hotel yakni Metro Indah Bandung Hotel resmi berubah nama menjadi Fox Harris Lite Hotel Metro Indah.
Perubahan nama hotel tersebut diresmikan mulai Jumat, 29 Maret 2019.

Hotel ini menggunakan brand FOX Hotels yang merupakan brand khusus bagi hotel take over, sedangkan penambahan kata Lite merujuk pada klasifikasi bintang tiga.

“Kami sangat bersemangat dengan perubahan brand hotel kami ini. Kami berharap bahwa perubahan ini akan membawa kami menuju hal yang lebih positif bagi semua pihak ke depannya, ” kata, General Manager FOX HARRIS Lite Hotel Metro Indah Bandung, Adhiat Nugraha dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTravel, Jumat (29/3/2019).

Adapun kini hotel pun memiliki dekorasi dengan konsep collage art dan menghadirkan gipsy the fox yang menjadi ciri khas FOX Hotels.

Tak hanya itu, gipsy the fox juga dipadupadankan dengan mural art yang telah ada sebelumnya, sehingga membuat seluruh area hotel terlihat Instagenic.

Hasil karya seni yang terdapat di hotel ini merupakan hasil karya anak bangsa. Karena sebelumnya pihak hotel menyelenggarakan sebuah kompetisi yakni Cut & Paste: Collage Competition.

Seperti halnya collage art yang ditampilkan di lobi hotel merupakan hasil karya dari Dhiesta Kusumo, yaitu pemenang Cut & Paste: Collage Competition di FOX HARRIS Pekanbaru.

Selain itu Fox Harris Lite Hotel Metro Indah Bandung juga menghadirkan lima signature dish, yaitu Fox on the Roll, Sweet Fox, dan Fox on the Beach yang terdapat di Where’s Tha Food (WTF) Restaurant. Sedangkan dua item lainnya berupa welcome drink yaitu Foxtail dan welcome snack yaitu Fox Dip.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com