Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Kamar, Makan, hingga Minum di Batiqa Hotels pada April 2019

Kompas.com - 05/04/2019, 19:02 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi

 JAKARTA, KOMPAS.com – Tepat di bulan April ini terdapat libur panjang di akhir pekan. Tentu banyak orang yang tak mau melewatkannya untuk pergi berlibur bersama teman atau pun keluarga.

Mulai dari transportasi hingga penginapan pun segera disiapkan. Menyambut liburan ini, Batiqa Hotels memberikan promo diskon kamar hingga diskon makan dan minum.

Brand Manager dari Batiqa Hotels, Michael Makaminan mengatakan ada tiga penawaran yang bisa dipilih yaitu Good Fristay, Jari-Jari Promo, dan Promo Hari Kartini dimana masing-masing promo memiliki periode dan masa berlaku yang berbeda-beda.

“Rangkaian promo ini kami persiapkan untuk mengantisipasi lonjakan permintaan masyarakat atas kebutuhan hotel di libur panjang akhir pekan yang diperkirakan akan berlangsung dari tanggal 17-21 April 2019,” kata Michael dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTravel, Kamis (4/4/2019).

Untuk promo Good Fristay para pengunjung ditawarkan promo menginap eksklusif yang bisa didapatkan melalui channel pemesanan resmi Batiqa Hotels seperti di laman website atau juga pemesanan langsung ke hotel yang diinginkan.

Promo Good Fristay menawarkan fasilitas sarapan untuk 2 orang, layanan free late check-out, dan voucher makan minum senilai Rp 50.000.

Promo ini dapat dipesan mulai 8 hingga 17 April 2019 untuk periode menginap pada 17 hingga 21 April 2019.

“Melalui Good Fristay kami ingin mengedukasi masyarakat bahwa reservasi yang langsung dilakukan melalui channel resmi hotel akan lebih menguntungkan dibandingkan reservasi di tempat lain,” kata Michael.

Kemudian untuk memeriahkan pemilu ada juga Jari-jari Promo. Para tamu bisa mendapatkan diskon makan dan minum di Fresqa Bistro dan Rooftop Darmo Steakhouse dengan menunjukkan jari bertinta.

Diskonnya sebesar 15 persen dengan pembelanjaan minimum Rp 100.000. Jari-jari Promo hanya berlangsung pada 17 April 2019.

Lalu juga ada promo Hari Kartini yang ditujukan khusus tamu-tamu wanita dengan voucher sebesar 15 persen. Voucher tersebut dapat digunakan pada kunjungan berikutnya kepada setiap tamu wanita yang menginap di tanggal 21 April 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com