Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kini Hadir Hotel Kapsul Berjarak 5 Menit dari Bundaran HI

Kompas.com - 07/04/2019, 10:02 WIB
Silvita Agmasari,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi

 JAKARTA,KOMPAS.com - Intiwhiz Hospitality Management membuka hotel kapsul di Jakarta Pusat dengan nama Whiz Capsule, Kamis (5/4/2019). Hotel kapsul ini berada di Jalan Teluk Betung Nomor 43, berpatokan sebelah Mal Grand Indonesia.

Jarak dari Bundaran Hotel Indonesia ke Whiz Capsule dapat ditempuh 5 menit berjalan kaki.

"Whiz Capsule ini merupakan yang ketiga setelah di Trawas dan Bromo. Ini adalah kesempatan yang baik, khususnya di dunia pariwisata karena ini adalah produk yang baru masuk satu atau dua tahun di Indonesia," kata Corporate Director of Hotel Operations Intiwhiz Hospitality Management, Tito Munawar saat pembukaan Whiz Capsule.

Baca juga: Mengapa Orang Jepang Menginap di Hotel Kapsul? Ini Jawabannya...

Tito menjelaskan hotel kapsul sebelumnya sudah dikenal di negara Jepang dan Asia lainnya. Ia mengharapkan Whiz Capsule dapat menjadi bisnis yang baik lantaran lokasinya yang strategis.

Whiz Capsule terbilang dekat dengan pusat belanja seperti Mal Grand Indonesia, Plaza Indonesia, dan Thamrin City. Selain itu banyaknya pilihan moda transportasi seperti Transjakarta, MRT, serta Stasiun Kereta Bandara disebutkan Tito menjadi keunggulan Whiz Capsule.

Pembukaan Whiz Capsule, Hotel Kapsul dari Intiwhiz Hospitality Management dibuka di Jakarta, Kamis (5/4/2019).Kompas.com/Silvita Agmasari Pembukaan Whiz Capsule, Hotel Kapsul dari Intiwhiz Hospitality Management dibuka di Jakarta, Kamis (5/4/2019).
Saat ini Whiz Capsule memiliki 16 kapsul yang dapat dipesan lewat situs resmi, agen perjalanan online, dan datang langsung ke tempat. Pada Ramadhan tahun ini, Intiwhiz Hotel Management siap menambah 42 kapsul, menjadi total 58 kapsul.

Harga menginap per malam di Whiz Capsule Rp 135.000. Untuk satu kapsul diperbolehkan maksimal satu orang tamu dan anak usia di bawah lima tahun ke atas.

Intiwhiz Hospitality Management yang merupakan salah satu manajemen Hotel di Indonesia yang memiliki enam brand usaha di bidang perhotelan seperti Grand Whiz Hotel, Whiz Residence, Whiz Prime Hotel, Whiz Hotel, Whiz Capsule dan Swift Inn. Whiz Capsule sebelumnya telah dibuka di daerah Trawas dan Bromo, Jawa Timur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com