Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Hingga 80 Persen di “Traveloka Epic Sale”, Mau?

Kompas.com - 22/04/2019, 20:09 WIB
Sherly Puspita,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Traveloka menggelar promo bertajuk Traveloka Epic sale yang berlaku mulai tanggal 24 hingga 27 April 2019. Selama periode tersebut, para pelanggan dapat menikmati diskon atau potongan harga mencapai 80 persen untuk produk-produk Traveloka.

Head of Marketing Accomodation Traveloka, Shirley Lesmana mengatakan ada 9 produk traveloka yang masuk dalam promo Traveloka Epic sale tersebut, yaitu hotel, tiket pesawat dengan metode pembayaran PayLater, paket pesawat dan hotel, aktivitas dan rekreasi, antar jemput bandara, shuttle atau travel antar kota, rental mobil, dan kuliner.

“Untuk produk hotel, pengguna Traveloka dapat menikmati diskon hingga 80 persen pada pembagian waktu tertentu yaitu setiap pukul 18.00 WIB hingga 19.00 WIB selama periode promosi berlangsung,” ujar Shirley di Hotel Morrissey, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2019).

Untuk produk tiket pesawat, lanjutnya, pengguna berkesempatan untuk mendapatkan diskon hingga 70 persen dengan menggunakan metode pembayaran Traveloka PayLater atau metode pembayaran lain.

Tak hanya hotel dan pesawat, promo Traveloka Epic juga berlaku untuk 6 produk lainnya. Untuk rincian promo dapat langsung diakses di aplikasi Traveloka.

Lebih lanjut Shirley mengatakan, promo ini dapat digunakan untuk pemesanan berbagai produk Traveloka yang menunjang aktivitas mudik masyarakat Indonesia pada saat Hari Raya Idul Fitri nanti.

Di kesempatan yang sama, PR Director Traveloka mengaakan, promo ini dibuat untuk mempermudah dalam merencanakan perjalanan dan mengenalkan inspirasi perjalanan yang menarik bagi penggunanya.

“Saat ini Traveloka memiliki inventori dengan lebih dari 450.000 hotel di 100 negara serta 100 mitra maskapai. Tak hanya menawarkan lebih dari 10 produk termasuk transportasi, akomodasi, gaya hidup, serta layanan finansial, Traveloka juga telah memberikan lebih dari 40 pilihan metode pembayaran untuk para penggunanya,” paparnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com