Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel di Solo Ini Tawarkan 3.000 Makanan Berbeda untuk Buka Puasa Selama Ramadhan 2019

Kompas.com - 04/05/2019, 07:05 WIB
Nur Rohmi Aida,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi

SOLO, KOMPAS.com  The Alana Hotel & Convention Solo menawarkan menu berbuka puasa dengan 4 tema berbeda selama bulan Ramadhan 2019.

Nantinya selama satu bulan, setiap minggunya akan ada menu bertemakan berbagai negara yakni: Truly Asia, Wild Wild West, Pirates Caribian dan Tropical Paradise.

Lokasi buka puasa nanti di Aquamarin Pool & Bar yang berada di tepian kolam renang Hotel Alana.

“Kami kembali memberikan sajian menu buka puasa terbesar, dan terlengkap se-Solo Raya” ujarDavid selaku Finance Control The Alana Hotel & Convention Center.

Selama sebulan ke depan, akan ada lebih dari 3.000 makanan berbeda yang bisa dipilih pengunjung. Menariknya, setiap hari selalu disediakan menu spesial kambing guling.

kambing guling KOMPAS.com/NUR ROHMI AIDA kambing guling
Harga menu buka puasa di Hotel Alana Solo cukup kompetitif. Pengunjung dengan membayar Rp 99.000 ++ atau setara dengan Rp 120.000 net/pax para tamu sudah bisa mendapatkan paket berbuka puasa makan sepuasnya.

Bagi tamu yang ingin merasakan private buka puasa, Hotel Alana Solo juga menawarkan paket meeting Rp 123.967++ atau setara dengan Rp 150.000 dengan minimal pemesanan 20 pax. Harga sudah termasuk dengan takjil, menu buka puasa, penggunaan meeting room dan juga paket tarawih bersama.

Pemesanan menu buka puasa  sebelum tanggal 4 Mei 2019 ini, Alana Hotel memberikan promo harga sebesar Rp 78.500++ atau setara dengan Rp 95.000,- net/pax nya.

Menariknya, bagi warga yang memiliki KTP domisili Karanganyar dan Boyolali atau yang sedang berulang tahun di hari itu, memiliki member card SEA, Centro, Queen Accessories dan untuk tamu yang booking kamar melalui OTA atau web hotel, nantinya bisa mendapatkan diskon 20 persen.

The Alana Hotel & Convention Center Solo berlokasi di Jalan Laksada Adi Sucipto, Colomadu, Karanganyar, Solo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com