Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 09/05/2019, 21:08 WIB
Nur Rohmi Aida,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Untuk anda yang berencana liburan ke Puncak Bogor, Jawa Barat, jangan lewatkan penginapan-penginapan berikut.

Selain bisa menikmati hawa dingin khas puncak Bogor, hotel-hotel di bawah memiliki pemandangan bernuansa alam yang akan membuat anda merasa nyaman.

Nah, berikut ini penginapan cantik di Puncak Bogor yang memiliki nuansa alam yang layak untuk anda kunjungi.

1. Menginap ala Rumah Eropa di The Pinewood Lodge & Organic Farm

Bangunan di hotel ini unik, mirip kastil dan temboknya instagramable karena terbangun dari susunan batubata. Di dalam hotel juga dilengkapi pula dengan keberadaan perapian layaknya di rumah-rumah Eropa.

Lokasi hotel ini berada tak jauh dari lokasi Taman Safari Bogor. Untuk menuju ke sana bisa memasuki persimpangan Taman Safari Indonesia, kemudian melewati jalan menanjak yang menyajikan pemandangan indah nan menakjubkan.

The Pinewood Lodge & Organic Farm dilengkapi dengan kolam renang yang tertata dengan batu-batuan sehingga memberikan kesan alami. Taman yang tertata rapi dengan aneka pepohonan, dan rumput membuat udara yang berhembus terasa segar.

Rate: Harga kisaran Rp 500.000

Alamat: Jalan Gandamanah, Tugu Selatan, Cisarua, Puncak, Tugu Selatan, Bogor, Jawa Barat 16750

2. Merasakan Sensasi Romantis The Michael Resort Gunung Salak Endah

Tempat ini merupakan salah satu resort romantis di kawasan puncak. Memiliki area taman yang luas, apik, dan penuh bunga.

taman the michael resorthttp://themichaelresorts.com taman the michael resort
Tempat menginap ini dilengkapi kolam renang yang berada di tengah taman yang tertata rapi. Terlihat indah, dan sangat memesona.

The Michael Resort Gunung Salak Endah Tourism Park Bogor berlokasi di area Tourism Park Bogor. Dilansir dari situs resmi hotel, area lokasi ini seperti hutan kecil, dengan luas area 2,7 hektar dengan ribuan pohon dan bunga asli Indonesia.

Rate mulai sekitar: Rp 1,8 juta

Alamat: Kawasan Wisata Gunung Salak Endah Jalan Gunung Bunder Desa Cimudal, Gn. Sari, Pamijahan, Bogor, Jawa Barat 16810

3. Menikmati View Ala Ubud di Novus Giri Resort Puncak

Hotel Novus Giri Resort ini memiliki pemandangan mirip-mirip hotel di Ubud, dimana melihat ke bawah anda bisa memandang rimbunnya rungkut pepohonan.

Kamar Grand Pool Suite di Novus Giri Resort & Spa Puncak.KOMPAS.COM/MENTARI CHAIRUNISA Kamar Grand Pool Suite di Novus Giri Resort & Spa Puncak.
Kolam renangnya pun merupakan kolam renang rooftop yang kalau berenang di sini bisa sekalian menontoni hijaunya pepohonan dari ketinggian.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com