Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Satu Lagi Hotel Bintang Lima di Kawasan Malioboro, Yogyakarta

Kompas.com - 12/05/2019, 05:07 WIB
Silvita Agmasari,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pilihan hotel bintang lima di kawasan Malioboro, Yogyakarta kini semakin beragam. Jambuluwuk Malioboro Hotel baru saja menerima sertifikasi resmi hotel berbintang lima dari PT Megah Tritunggal Mulia (MTM).

PT Megah Tritunggal Mulia merupakan lembaga sertifikasi usaha pariwisata independen yang mempunyai izin berdasarkan Keputusan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

“Hal ini tentunya menjadi bekal menghadapi perkembangan pesat usaha pariwisata dengan mengedepankan mutu baik produk maupun pelayanan,” kata Marketing Communication Manager Corporate Jambuluwuk Hotels dan Resorts, Martha W Thomas sesuai siaran pers yang diterima KompasTravel, Jumat (10/5/2019).

Martha menyebutkan pemberian sertifikasi hotel bintang lima ini merupakan salah satu bukti bahwa untuk saat ini Jambuluwuk Malioboro Hotel merupakan salah satu hotel bintang lima yang berada di kawasan area Malioboro.

Sehingga dapat dijadikan pilihan menginap baik untuk kegiatan bisnis maupun liburan dengan standar yang telah sesuai seperti yang diharapkan para tamu.

Jambuluwuk Hotel & Resort memiliki enam cabang yakni Puncak, Batu Malang, Yogyakarta, Gili Trawangan, Seminyak Bali dan Jakarta dengan desain yang berbeda. Perbedaan desain menyesuaikan budaya lokal setempat, tetapi tetap memiliki standar kualita dari segi fasilitas yang diberikan. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com