Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Libur Lebaran, Klook Beri Diskon sampai Rp 500.000

Kompas.com - 17/05/2019, 16:04 WIB
Rifqi Aufal Sutisna,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang libur Lebaran 2019, agen travel online Klook memberikan promo 8 persen sampai dengan Rp 500.000 untuk berbagai aktivitas dan atraksi di destinasi pilihan seperti taman hiburan, transportasi lokal, koneksi internet, serta kartu transportasi yang terintegrasi.

Pemesan hanya perlu menggunakan kode promo "DREAM500" tanpa ada batas pemakaian. Promo berlaku sampai tanggal 15 Juni 2019.

Adapun diskon ini juga berlaku untuk pengalaman unik di mancanegara seperti penyewaan kimono di Jepang atau penyewaan seragam sekolah lokal ikonik khas Korea Selatan yang belakangan tengah populer di kalangan Free Independent Traveller (FTI) milenial.

Head of Marketing Southeast Asia Klook Travel Technology, Marcus Yong mengatakan, perusahaan perjalanan online asal Hong Kong ini ingin memenuhi hasrat wisatawan di setiap sisinya agar berlibur bisa mudah dan menyenangkan.

Baca juga: Diskon Tiket Pesawat 50 Persen dan Nginap Gratis, Mau?

"Bersamaan dengan libur Lebaran tahun ini, Klook berkomitmen untuk membantu memenuhi aspirasi liburan wisatawan Indonesia dengan memberikan pengalaman terbaik dan unik lewat dukungan fitur-fitur andalan," kata Marcus Yong di Jakarta, Kamis (17/5/2019).

Fitur tersebut di antaranya seamless and safe booking, handpicked experience, best price guaranteed, serta hassle-free e-ticket entry. Berbagai fitur ini diharapkan bisa mempermudah pemesan untuk beraktivitas di destinasi favorit.

"Kami mengajak wisatawan Indonesia merencanakan dan mewujudkan liburan impian dengan memilih atraksi dan aktivitas yang paling sesuai sehingga pengalaman liburan yang mereka dapatkan menjadi lebih unik, berkualitas, dan berkesan," ujar Marcus.

Klook merupakan online travel agent (OTA) yang menyediakan aktivitas di destinasi dan kebutuhan terkait perjalanan wisata. Pemesan ataupun pengguna Klook dapat memilih lebih dari 100.000 layanan dan aktivitas unggulan pada 270 destinasi dunia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com