Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Coworking Space di Solo, Cocok untuk Buka Laptop

Kompas.com - 23/05/2019, 21:00 WIB
Nur Rohmi Aida,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Ruang kerja bersama atau yang lebih dikenal dengan coworking space, saat ini menjadi lokasi yang banyak diminati. Coworking space dengan fasilitas internet yang stabil , kini lumrah dijumpai di berbagai kota, tak terkecuali, Solo.

Nah, bagi Anda yang ada di Solo, dan membutuhkan coworking space untuk mengerjakan pekerjaan, berikut ini empat tempat coworking space yang di Solo:

1. El Samara

Lokasi El Samarahttp://elsamara.id/ Lokasi El Samara
Coworking space ini memiliki space ruang yang cukup luas. El Samara berlokasi tak jauh dari Kota Barat Solo, tepatnya di Jl. Mawar No.9, Mangkubumen, Banjarsari, Kota Surakarta.

El Samara memiliki desain bangunan yang kekinian dan cocok digunakan untuk pertemuan ataupun acara-acara workshop. Fasilitas yang disediakan yakni free coffe, wifi, private office, meeting room, dan event space

2. COFFCA – Coffee & Career

COFFCA ? Coffee & Careerhttps://www.instagram.com/coffca.id/ COFFCA ? Coffee & Career
Lokasi coworking space ini berlokasi tak jauh dari kampus UMS. Coffca Coffe & Career memiliki beberapa fasilitas seperti cafe , meeting room / private room , area indoor ( AC ) dan area semi outdoor maupun outdoor, praying room , parking space , playground , archery area.

Coworking space ini beralamat di Jl.Tanuragan, Gonilan, Kartasura

3. Dilo Solo

Dilo Solohttps://www.instagram.com/dilo_solo/ Dilo Solo

DILo (Digital Inovation Lounge) sebuah Creative Camp yang dikembangkan oleh MIKTI bekerja sama dengan Telkom dan Pemkot Solo.

Dilo Solo memiliki beberapa ruang yang bisa dimanfaatkan sebagai coworking space, ruang meeting maupun acara-acara workshop. Dilo Solo buka dari Senin-Jumat pukul 09.00 WIB – 17.00 WIB

4. Kognitif Coffee dan Co-Working Space

Lokasi ini merupakan coworking space sekaligus tempat untuk ngopi. Berbagai jenis kopi disediakan dan siap untuk dinikmati sembari buka laptop. Coworking space ini memiliki ruangan yang nyaman dengan desain interior yang cozy.

Ruangan Kognitif Coffee dan Co-Working Space terbagi ruang yang bisa digunakan untuk selonjoran, maupun yang ingin duduk-duduk dengan menggunakan kursi.

Kognitif Coffe buka setiap Selasa buka pukul 13.00 WIB-01.00 WIB. Sedangkan  Rabu-Senin pukul 12.00 WIB-00.00 WIB

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com