Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Mojosemi Magetan, Kamu seperti Lihat Dinosaurus di Habitat Aslinya

Kompas.com - 06/06/2019, 08:07 WIB
Sukoco,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi

MAGETAN , KOMPAS.com - Pengelola taman wisata Mojosemi Forest Park, Magetan, Jawa Timur, menghadirkan wahana baru untuk menggaet pengunjung di musim libur lebaran 2019.

Sebanyak 20 dinosaurus dengan ukuran sebenarnya dihadirkan di tengah hutan pinus yang masih memiliki ribuan pohon raksasa di kaki Gunung Lawu.

Swafoto dengan T Rex. Pada libur tahun baru 2019 pengelola  Mojosemi Forest Park berhasil menampilkan dino show, sebuah drama dimana 2 peneliti tersesat di zaman dinosaurus. Pergelaran tersebut mampu menyedot pengunjung hingga 25.000 orang.KOMPAS.com/SUKOCO Swafoto dengan T Rex. Pada libur tahun baru 2019 pengelola Mojosemi Forest Park berhasil menampilkan dino show, sebuah drama dimana 2 peneliti tersesat di zaman dinosaurus. Pergelaran tersebut mampu menyedot pengunjung hingga 25.000 orang.
Dinosaurus yang mirip dengan aslinya tersebut juga dilengkapi dengan suara dan gerakan yang mampu menghidupkan robot raksasa tersebut.

Untuk menghadirkan suasana  alam dan puluhan dinosaurus sedemikian real tim kreatif bahkan melakukan riset langsung ke tim pembuat film Jurasic Park. Pengelola taman wisata Mojosemi Forest Park menghadirkan wahana baru untuk menggaet pengunjung di musim libur lebaran 2019. Wahana Dinosaurus Park menghadirkan 20 jenis dinosaurus dengan ukuran yang sebenarnya. Dinosaurus yang mirip dengan aslinya tersebut juga dilengkapi dengan suara dan gerakan yang mampu menghidupkan robot raksasa tersebut. KOMPAS.com/SUKOCO Untuk menghadirkan suasana alam dan puluhan dinosaurus sedemikian real tim kreatif bahkan melakukan riset langsung ke tim pembuat film Jurasic Park. Pengelola taman wisata Mojosemi Forest Park menghadirkan wahana baru untuk menggaet pengunjung di musim libur lebaran 2019. Wahana Dinosaurus Park menghadirkan 20 jenis dinosaurus dengan ukuran yang sebenarnya. Dinosaurus yang mirip dengan aslinya tersebut juga dilengkapi dengan suara dan gerakan yang mampu menghidupkan robot raksasa tersebut.
Sejumlah gerakan dinosaurus bahkan mampu mengejutkan pengunjung, seperti tyronosaurus rex atau lebih dikenal dengan T Rex yang tiba-tiba saja keluar dari sebuah kontener.

Pengelola taman wisata Mojosemi Forest Park menghadirkan wahana baru untuk menggaet pengunjung di musim libur lebaran 2019. Wahana Dinosaurus Park menghadirkan 20 jenis dinosaurus dengan ukuran yang sebenarnya. Dinosaurus yang mirip dengan aslinya tersebut juga dilengkapi dengan suara dan gerakan yang mampu menghidupkan robot raksasa tersebut. KOMPAS.com/SUKOCO Pengelola taman wisata Mojosemi Forest Park menghadirkan wahana baru untuk menggaet pengunjung di musim libur lebaran 2019. Wahana Dinosaurus Park menghadirkan 20 jenis dinosaurus dengan ukuran yang sebenarnya. Dinosaurus yang mirip dengan aslinya tersebut juga dilengkapi dengan suara dan gerakan yang mampu menghidupkan robot raksasa tersebut.
Untuk menghadirkan dinosaurus di tengah hutan pinus sehingga mirip dengan habitat aslinya, tim kreatif dari Mojosemi Forest Park bahkan melakukan riset ke pembuat film Jurasic Park.

Penampilan T Rex yang tiba tiba keluar dari kotak kontainer mengejutkan pengunjung. Pengelola taman wisata Mojosemi Forest Park menghadirkan wahana baru untuk menggaet pengunjung di musim libur lebaran 2019. Sebanyak 20 Dinosaurus dengan ukuran sebenarnya dihadirkan di tengah hutan pinus yang masih memiliki ribuan pohon raksasa di kaki Gunung Lawu. KOMPAS.com/SUKOCO Penampilan T Rex yang tiba tiba keluar dari kotak kontainer mengejutkan pengunjung. Pengelola taman wisata Mojosemi Forest Park menghadirkan wahana baru untuk menggaet pengunjung di musim libur lebaran 2019. Sebanyak 20 Dinosaurus dengan ukuran sebenarnya dihadirkan di tengah hutan pinus yang masih memiliki ribuan pohon raksasa di kaki Gunung Lawu.
Dengan wahana baru tersebut pengelola Mojosemi Forest Park berharap mampu menarik pengunjung hingga 40.000 orang di hari libur lebaran.

Penampilan robot dinosaurus sebesar ukuran aslinya dan ditempatkan seperti pada habitatnya menjadikan tampilan wahana dino show di Mojosemi Forest Park Magetan, Jatim, menjadi pilihan menarik untuk mengisi liburan lebaran tahun ini.KOMPAS.com/SUKOCO Penampilan robot dinosaurus sebesar ukuran aslinya dan ditempatkan seperti pada habitatnya menjadikan tampilan wahana dino show di Mojosemi Forest Park Magetan, Jatim, menjadi pilihan menarik untuk mengisi liburan lebaran tahun ini.
Sebelumnya pada awal 2019 pengelola Dinosaurus Park di Mojosemi Forest Park sukses menampilkan dino show, sebuah drama di mana 2 peneliti tersesat di zaman dinosaurus.

Pergelaran tersebut mampu menyedot pengunjung hingga 25.000 pengunjung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com