Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk, Ikut "Sunmori" sambil Wisata Kuliner di Kelapa Gading

Kompas.com - 20/06/2019, 13:30 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Editor

JAKARTA, KOMPAS.COM - Siapa yang tak kenal Kelapa Gading? Kawasan terpadu yang terletak di Jakarta Utara ini tak hanya menjadi pusat bisnis, tapi juga destinasi wisata. Deretan mal menyuguhkan alternatif wisata belanja. Gerai-gerai makanan menjadi obyek wisata kuliner yang berhasil menggaet turis, bahkan asal mancanegara

Banyak hal yang bisa dieksplorasi di Kelapa Gading. Oleh karena itu, Kompas.com bersama The BnB Hotel Jakarta Kelapa Gading menghadirkan "SunMoRi" (Sunday Morning Ride) yang akan digelar pada 29-30 Juni 2019.

Para peserta akan diajak menjelajah kawasan Kelapa Gading, dan mampir ke beberapa tempat wisata kuliner yang tersohor. Tak naik motor biasa, para peserta akan diajak mengendarai motor listrik dari V-Rent.

Para peserta akan menginap selama 1 (satu) malam di BnB Hotel Jakarta Kelapa Gading, sebelum keesokan harinya berangkat SunMoRi.

Caranya gampang. Share foto keseruan kamu dan 1 (satu) orang temanmu yang asyik untuk diajak SunMoRi. Jangan lupa beri caption yang seru, dan sertakan tagar #TheBnBSunMoRiBarengKompascom.

Acara ini tak dipungut biaya alias gratis. Tak hanya itu, kamu juga bisa membawa pulang voucher menginap dari The BnB. Tunggu apa lagi, ayo daftar!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com