Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sampai Besok, Diskon Mulai 49 persen untuk Produk Traveloka Xperience

Kompas.com - 22/06/2019, 21:00 WIB
Silvita Agmasari,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka memeriahkan HUT Jakarta ke 492, Traveloka menggandeng Pemprov DKI Jakarta memberi diskon produk di Traveloka Xperience.

Penawaran spesial berupa ptongan harga mulai dari 49 persen untuk semua produk di Traveloka Xperience kecuali Event dan Movie melalui promo Greater Jakarta Sale, yang berlaku dimulai dari 21 – 23 Juni 2019.

"Kami sangat senang dapat bekolaborasi dengan Traveloka Xperience dalam rangka merayakan HUT ke 492 kota Jakarta. Kami merasa kerja sama ini tidak hanya untuk merayakan HUT kota Jakarta, namun lebih dari itu, adanya kolaborasi ini juga sangat membantu peran kita untuk sama-sama meningkatkan pariwisata Indonesia khususnya di Jakarta dan sekitarnya," kata Kepala Bidang Destinasi dan Pemasaran Dinas Pariwisata dan
Kebudayaan DKI Jakarta, Hari Wibowo sesuai siaran pers yang diterima KompasTravel, Sabtu (22/6/2019).

Sebagai gambaran, Traveloka Xperience merupakan produk yang dijual oleh Traveloka dalam bentuk atraksi, hiburan, olahraga, pijat dan spa, taman bermain, makanan dan minuman, serta kelas dan loka karya.

Ini dapat menjadi alternaif untuk mengisi liburan, khususnya pada akhir pekan warga Jakarta agar lebih bervariasi. Untuk perayaan Hari Ulang Tahun Jakarta, informasi juga dapat ditemukan di aplikasi Ttraveloka.

"Dengan memberikan beragam penawaran spesial melalui Greater Jakarta Sale ini, kami ingin memudahkan masyarakat dalam mencari dan menikmati beragam aktivitas di Jakarta dan sekitarnya," kata Head of Marketing Traveloka Xperience, Terry Santoso.

Ia melanjutkan, "Tak hanya memberikan potongan harga, kami juga berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Jakarta untuk menyediakan beragam informasi mengenai acara spesial yang akan diadakan di Jakarta yang kiranya akan memberikan inspirasi para pengguna untuk merayakan HUT DKI Jakarta ke 492 dengan suasana yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya,"

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com