Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Serunya Food Festival di HUT 54 Kompas

Kompas.com - 29/06/2019, 17:00 WIB
Sherly Puspita,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Harian Kompas tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-54. Beragam kegiatan digelar, mulai dari Kamis (27/6/2019) hingga Jumat (28/6/2019).

Rangkaian acara dimulai dari donor darah yang digelar Kamis pagi. Kemudian dilanjutkan dengan ziarah ke makam PK Ojong, acara tumpengan dan penghargaan cendikiawan, kelas kreasi Kompas, food festival, dan diakhiri dengan acara malam jamuan cerpen pilihan Kompas 2018.

Salah satu acara yang paling menarik pengunjung adalah food festival yang digelar Jumat siang di halaman Gedung Kompas di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat.

Ada beragam stan makanan di sana seperti stan burger, ben ben dimsum, bakso malang anti galau, fiesta ready meal, d'crepes, dabu dabu, ayam geprek cakhar, ponut donat kentang, dua cofee, ranky rice bowl, western hot dog, addictea, bakmi DKI, dan warung alya.

Yang menarik, pembayaran makanan di food festival ini dapat dilakukan melalui Go-Pay. Pengunjung pun dapat menikmati beragam promo menarik seperti potongan harga hingga cash back.

Tersedia meja dan kursi di sekitar food festival yang dapat digunakan para pengunjung untuk menikmati makanan dan minuman yang dibeli.

Rani, salah satu pengunjung food festival mengaku senang mengunjungi food festival ini.

"Di sini stan makannya banyak, harganya juga enggak mahal, jadi happy sih," sebutnya.

Hal serupa disampaikan Dimas.

"Saya kebetulan tadi lewat sini tadi dari kampus, saya memang ngekos daerah sini. Lumayan lengkap makanannya. Terus buka pas makan siang juga kan, jadi oke deh," sebutnya.

Tak hanya pengunjung, para pedagang pun mengaku puas dengan hasil penjualan siang tadi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com