Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Traveloka Hadirkan Asuransi untuk Aplikasi Visa Schengen

Kompas.com - 03/07/2019, 13:09 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Membuat aplikasi visa sebelum traveling ke luar negeri memang cukup tricky, termasuk jika Anda akan mengunjungi negara-negara Schengen (Eropa). Mudah atau tidaknya aplikasi visa Schengen, selain dari Anda sendiri, juga bergantung pada kedutaan negara mana yang Anda tuju untuk aplikasi.

Penyedia jasa travel dan lifestyle Traveloka menghadirkan Asuransi Visa Schengen, satu produk dengan dua solusi untuk memudahkan para pengguna dalam aplikasi visa Schengen dan solusi perlindungan selama di Eropa.

"Dengan menghadirkan Asuransi Visa Schengen, kami berkomitmen untuk memastikan setiap perjalanan para pengguna ke Eropa aman, nyaman, dan mudah karena semua kebutuhan termasuk asuransi perjalanan kini sudah dapat diakses dalam satu genggaman," tutur Yady Guitana, Head of Global Partnership Traveloka dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTravel.

Baca juga: Aliansi Pariwisata Belanda Dukung Peluang Bebas Visa Schengen bagi WNI

Hanya dengan beberapa klik pada aplikasi Traveloka, pengguna akan mendapatkan perlindungan mulai dari kecelakaan & pengobatan, keterlambatan & pembatalan penerbangan, hingga perlindungan bagasi. 

Untuk menikmati produk Asuransi Visa Schengen, pengguna dapat dengan mudah mengikuti tahap-tahap di bawah ini:

  1. Buka aplikasi Traveloka

  2. Pada halaman utama, pilih produk Asuransi Perjalanan

  3. Lakukan pencarian dengan mengisi informasi perjalanan

  4. Pilih jenis asuransi yang tersedia

  5. Setelah pemesanan selesai, polis asuransi akan dikirim kepada pengguna melalui email.

Traveloka juga menyuguhkan penawaran harga Asuransi Perjalanan Schengen, yaitu Traveloka Schengen Basic (mulai Rp 83.500) dan Traveloka Platinum (Rp 335.000) untuk perlindungan perjalanan selama satu minggu.

Saat ini terdapat 26 negara di Benua Eropa yang tergabung dalam kawasan Schengen. Beberapa destinasi populer antara lain Belanda, Perancis, Austria, Italia, Jerman, Swiss, dan Spanyol.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com