Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Obyek Wisata Favorit Chelsea Islan di Nagoya Jepang adalah...

Kompas.com - 10/07/2019, 08:27 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Editor

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Obyek wisata Begonia Garden menjadi tempat liburan favorit artis peran, Chelsea Islan selama berlibur di Perfektur Nagoya, Jepang. Chelsea mengaku kagum dengan koleksi bunga yang ada di Begonia

"Yang aku banget ya di Nagoya? Kalau harus pilih satu tempat, selain Shirakawa Go, aku suka banget Begonia Garden. Yang ada 12.000 bunga. Jadi ada 12.000 bunga, warna-warni, beda-beda," kata Chelsea dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (9/7).

Menurutnya, wisata seperti Begonia Garden tak bisa ditemukan di tempat lain kecuali di Nagoya. Ia menyebut koleksi Begonia Garden sebanyak 12.000 bunga itu berada di lokasi outdoor dan indoor.

"Gardennya besar banget. Itu seperti taman bunga tapi bener-bener dijaga bunga-bunganya. banget. Aku suka banget bunga karena bukan hanya yang kecil bunga mawar. Tapi memang yang unik. Itu yang jadi favorit aku taman bunga, selama di Nagoya," ujar Chelsea.

Chelsea Islan di Begonia Garden, Nagoya, Jepang.            Dok. Chelsea Islan Chelsea Islan di Begonia Garden, Nagoya, Jepang.
Obyek wisata Begonia Garden berada di area Suburban Nagoya tepatnya di 270 Komae-urushibata, Nagashima-cho, Kuwana-shi, Mie. Begonia Garden buka mulai pukul 09.00 pagi hingga 09.00 malam.

Adapun Chelsea pergi ke mengelilingi Nagoya ke daerah Sanko, Fushimi Inari, dan Inuyama. Chelsea juga menyempatkan untu mengunjungi area Shirakawa Go di Prefektur Gifu.

Chelsea Islan mengunjungi Nagoya dengan menggunakan penerbangan langsung
Garuda Indonesia antara Jakarta dan Nagoya yang mendarat di Chubu Centrair International
Airport. Chubu Centraair merupakan pintu gerbang wisatawan di wilayah Nagoya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com