Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sampai Pekan Depan, Pasukan Oranye Akan Bergilir Liburan di Dufan

Kompas.com - 18/07/2019, 13:49 WIB
Silvita Agmasari,
Sri Anindiati Nursastri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Manajemen Taman Impian Jaya Ancol dan Provinsi DKI Jakarta bekerja sama untuk mengundang petugas Penanganan Prasaran dan Sarana Umum (PPSU) Provinsi DKI Jakarta untuk rekreasi di Dunia Fantasi.

"Manajemen Ancol mengundang para petugas PPSU yang berada di Provinsi DKI Jakarta untuk berwisata secara gratis ke Dunia Fantasi. Ini merupakan salah satu bentuk progam CSR dan perhatian kami kepada para petugas yang telah berjasa memberikan pelayanan dan kerja yang baik untuk prasarana dan sarana umum di Ibu Kota Jakarta” kata Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. Teuku Sahir Syahali sesuai siaran pers yang diterima KompasTravel, Kamis (18/7/2019).

Manajemen Ancol menyebut di sela rutinitasnya para petugas PPSU juga berhak memperoleh hiburan dengan kegiatan berwisata ke salah satu tempat hiburan terbesar dan terlengkap di Jakarta.

Pasukan oranye bermain di Dufan dalam program CSR Ancol. Dok. Ancol Taman Impian Pasukan oranye bermain di Dufan dalam program CSR Ancol.

Petugas PPSU yang jumlahnya sekitar 20 ribu orang akan diundang secara terjadwal untuk berwisata ke Dunia Fantasi.

Hal ini dimaksudkan agar tidak ada kekosongan petugas untuk tetap menjaga prasarana dan sarana umum di Jakarta.

Kegiatan wisata akan dilaksanakan mulai Kamis (18/7), Jum’at (19/7), Senin (22/7), Selasa (23/7) dan Rabu (24/7) dengan rata-rata kedatangan sekitar 4.000 petugas yang dapat menikmati wahana permainan di Dufan sepuasnya. 

Dengan kegiatan wisata gratis ini manajemen Ancol mengharapkan dapat menambah semangat para petugas PPSU dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com