Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harper Wahid Hasyim Medan, Hotel Harper Kedua di Sumatera

Kompas.com - 25/07/2019, 20:45 WIB
I Made Asdhiana

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com - Menyebut Kota Medan, di pikiran kamu yang doyan makan pasti akan terbayang Durian Ucok. Ini adalah tempat makan durian yang tak kenal musim -- selalu penuh durian -- dan ramai pengunjung.

Itu pulalah yang dialami KompasTravel ketika tiba di lobi Hotel Harper Wahid Hasyim Medan, Senin (22/7/2019) pagi setelah terbang hampir 2 jam dari Bandara Soekarno-Hatta.

Ngantuk masih terasa karena jam 03.00 WIB dinihari sudah bangun dan bergegas menuju bandara untuk mengejar penerbangan pukul 05.50.

"Langsung inget Durian Ucok," kata KompasTravel kepada Hotel Manager Harper Wahid Hasyim Medan, Edy Suprayitno yang menyambut kedatangan media dari Jakarta.

"Kebetulan, Durian Ucok tak jauh dari hotel kami, tak sampai 200 meter jalan kaki, sudah bisa menikmati durian," jawab Edy sambil tersenyum.

Hari itu merupakan peresmian beroperasinya Harper Wahid Hasyim Medan yang berada di Jalan KH Wahid Hasyim, Kota Medan, Sumatera Utara.

Opening Ceremony Hotel Harper Wahid Hasyim Medan, Sumatera Utara, Senin (22/7/2019).KOMPAS.com/I MADE ASDHIANA Opening Ceremony Hotel Harper Wahid Hasyim Medan, Sumatera Utara, Senin (22/7/2019).
Halaman depan hotel sudah dipenuhi karangan bunga berisi ucapan selamat atas beroperasinya Harper Wahid Hasyim Medan.

Peresmian pembukaan Harper Wahid Hasyim Medan berlangsung di ruang Cendana lantai 15 ditandai dengan pemukulan kendang khas Batak.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com