Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Naik Qantas, Dapatkan Harga Spesial untuk Nikmati Atraksi di Australia

Kompas.com - 29/07/2019, 13:48 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

KOMPAS.com – Bagi Kamu yang ingin traveling ke Australia, mungkin bisa mempertimbangkan untuk naik maskapai nasional Negeri Kanguru tersebut yakni Qantas.

Qantas baru meluncurkan program bagi pelanggannya yang bepergian ke Australia, berupa diskon ekslusif untuk menikmati sejumlah atraksi lokal.

Bertajuk “Qantas Passenger Perks”, pelanggan dapat menggunakan bukti pemesanan penerbangan internasional Qantas untuk mendapatkan lebih dari 40 penawaran khusus untuk menikmati keindahan alam dan budaya di berbagai kota di Australia.

Beberapa penawaran mencakup potongan harga sebesar 20 persen dari BridgeClimb Sydney, atau potongan sebesar 30 persen kelas selancar di Bondi Beach yang ikonik.

Baca juga: Qantas Airways Lakukan Penerbangan Bebas Sampah Pertama di Dunia

Bagi pecinta kuliner, terdapat beberapa penawaran special di sejumlah restoran Neil Perry, Jacob’s Creek Food dan Wine Masterclass, dan D’Arenberg Winery di Australia Selatan.

Jika Kamu pecinta alam, terdapat potongan harga untuk snorkeling bersama penyu di Gold Coast, mengamati paus di Port Macquarie, atau mengangkasa bersama Aviair Bungle Bungle Adventurer di Australia Barat.

“Kami telah mengkurasi berbagai aktivitas yang paling menggambarkan keunikan Australia. Para pelanggan dapat menikmati aneka pengalaman yang dapat memenuhi keinginan berbagai tipe wisatawan, dengan potongan harga yang menarik jika mereka terbang bersama Qantas,” tutur Qantas Chief Markering Officer, Stephanie Trully, dalam rilis yang diterima KompasTravel, Senin (29/7/2019).

Hingga akhir Maret 2019, Australia telah menyambut 9,3 juta wisatawan internasional yang separuhnya berasal dari Asia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com