Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kisaran Harga Jaket Gunung di IIOutFest 2019, Mulai dari Rp. 100.000

Kompas.com - 02/08/2019, 16:05 WIB
Albert Supargo,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jaket menjadi perlengkapan yang wajib dibawa untuk para mendaki gunung. Jaket saat naik gunung berfungsi untuk pelindung dari hujan atau suhu dingin.

IIOutFest sebagai acara rutin para pencinta wisata petualangan di Indonesia menyediakan perlengkapan untuk traveler. Kamu bisa menemukan jaket untuk mendaki gunung.

Jangan bingung? Buat kamu yang belum sempat ke IIOutFest 2019, KompasTravel udah merangkum harga jaket di IIOutFest 2019.

Toko Outdoor Pro mematok harga jaket mereka dari Rp 370.000 - Rp 430.000. Merek yang tersedia antara lain Oatmon, Claw, Avtech dan masih banyak lainnya.

Toko ini menyediakan beragam jenis seperti parka dan jaket kulit.

Untuk opsi lain, kamu bisa pergi ke Toko Ceria yang terletak di dekat papan panjat dinding. Di sana, kamu bisa mendapatkan jaket jenis parka dengan hagra Rp 150.000. Jaket jeans hanya dipatok dengan harga Rp 100.000 saja.

BilaUntuk mencari jaket murah datang lah di malam hari karena disanalah diskon-diskon menanti. Diskon yang diberi tidak tangung-tanggung, ada yang memberi hingga 50 persen

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com