Share this page

Jangan Terlewat, Kunjungi Spot Instagramable di Lagoi Bay Bintan

Kompas.com - 4/Aug/2019 , 22:05 WIB

Jangan Terlewat, Kunjungi Spot Instagramable di Lagoi Bay Bintan

KOMPAS.com -  Bintan merupakan salah satu pulau terbesar di Kepulauan Riau. Keindahan wisata alam dan kuliner yang nikmat menjadi salah satu hal yang mudah ditemui wisatawan saat di Bintan.

Apalagi sekarang Bintan terus mengembangkan daerah-daerah wisatanya, salah satu yang menjadi magnet wisata di sana adalah Lagoi Bay. Sebuah kawasan yang disebut-sebut sebagai ‘Jantung Pulau Bintan’.

Yup, benar saja, dalam kawasan Lagoi Bay pelancong bisa menemukan ragam wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Nah, berikut ini rekomendasi Pesona Travel mengenai spot-spot Instagramable di Lago Bay yang sebaiknya dikunjungi.

Lagoi Bay Beach

Selain terdapat banyak toko-toko yang menjual ragam pernak-pernik, di Lagoi Bay Beach terdapat beberapa spot untuk berfoto yang cukup ikonik.

Misalnya, di tulisan besar ‘Lagoi Bay’ yang menyala ketika malam hari tiba. Ini merupakan spot wajib untuk berfoto, sebagai tanda kalau kita pernah berkunjung ke Lagoi Bay. Selain itu, bangunan di sekitarnya juga didesain cukup keren. Cocok juga menjadi spot Instagramable.

Treasure Bay

Spot yang satu ini merupakan sebuah kolam renang terbesar di Asia Tenggara. Treasure Bay berada di kasawan Lagoi Bay. Tempat ini juga jadi salah satu destinasi wisata yang ramai dikunjungi wisatawan.

Di sana, wisatawan bisa berfoto di balon karakter atau di perahu kano dengan pemandangan yang cukup indah. Walau berada di kolam renang, sekilas kita seolah berada di sebuah pulau berpasir putih, loh!

Tapi untuk masuk ke Treasure Bay dikenakan biaya Rp 100.000 per orang.

Foodstargram

Ini merupakan salah satu food court yang berada di kawasan Lagoi Bay, Bintan. Sesuai dengan namanya; Foodstargram, tempat ini nampaknya memang disediakan tak hanya untuk makan saja, tapi juga untuk berswafoto.

Tempat makannya didesain cukup berwarna dan terdapat ragam aksesoris yang menambah kesan Instagramable.

Yeah Lounge

Sama seperti Foodstargram, Yeah Lounge juga tempat makan yang Instagramable. Bedanya, di Yeah Lounge terdapat tempat makan outdoor yang memiliki view langsung ke pantai, loh!

 

Rooftop-nya juga didesain sangat menarik, dengan konsep lesehan yang seolah membuat kita duduk di atas rerumputan. Tempat ini bisa kita kunjungi pada siang dan malam hari.

Lantern Park

Ketika malam tiba, spot ini wajib kita kunjungi saat berada di Lagoi Bay. Yup, taman ini merupakan taman berkonsep lampu-lampu warna-warni dengan bentuk hewan laut, seperti

Spot seru untuk latar foto di Lagoi Bay Bintan.https://pesona.travel Spot seru untuk latar foto di Lagoi Bay Bintan.
ikan, gurita, dan ubur-ubur.

 

 

Selain itu, ada juga lentera dengan bentuk hewan langka Indonesia, seperti komodo, badak, dan gajah Sumatera. Cocok banget untuk berswafoto yang Instagramable. Untuk masuk ke Lantern Park, pengunjung dikenakan biaya Rp 25.000.

Nah, itulah beberapa spot Instagramable di Lagoi Bay Bintan yang bisa menjadi latar foto kita. Pastikan mengunjunginya jika liburan ke Bintan, ya!

Baca artikel lainnya:

Ironman 70.3 Bintan akan Digelar Agustus 2019

Liburan Ke Bintan, Gak Pakai Menguras Budget? Bisa!

Kopi Hainan, Menikmati Seduhan Khas Bintan

Baca artikel lainnya mengenai Indonesia di Pesona Indonesia.

 

KOMENTAR

Lihat Keajaiban Lainnya