Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Mendapatkan Cashback Rp 1,5 juta di Singapore Airlines - BCA Travel Fair 2019

Kompas.com - 23/08/2019, 15:05 WIB
Ni Putu Dinanty,
Sri Anindiati Nursastri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Singapore Airlines - BCA Travel Fair 2017 kembali digelar di Atrium Mal Gandaria City, Jakarta pada 23-25 Agustus 2019. Singapore Airlines bekerja sama dengan BCA memberikan cashback sebesar Rp 700.000 dan Rp 1,5 juta untuk transaksi tiket pesawat

“Selama travel fair ini berlangsung, BCA akan memberikan penawaran spesial bagi pelanggan setia kami yang ingin melakukan perjalanan ke destinasi impian mereka dengan Singapore Airlines. Dengan menyediakan metode pembayaran yang sederhana dan efisien,” ungkap Direktur PT Bank Central Asia Santoso lewat siaran pers yang diterima KompasTravel, Jumat (23/8/2019).

Untuk mendapatkan cashback, ada syarat yang harus dipenuhi oleh pengunjung.

Baca juga: Promo Tiket di Singapore Airlines - BCA Travel Fair, ke Tokyo PP Mulai Rp 3,8 Juta

Hal yang paling utama adalah harus memiliki kartu kredit BCA berlogo BCA Card (kecuali BCA Smartcash) atau BCA Singapore Airlines Visa Infinite, KrisFlyer Infinite, atau KrisFlyer Signature.

Pemegang kartu yang sudah mengantri untuk cashback di Booth BCA akan dipakaikan gelang oleh panitia pada saat verifikasi identitas dan kartu kredit. Jika gelang itu rusak maka tidak sah dan tidak dihitung mendapatkan cashback.

Setelah mendapatkan gelang, dapat menuju booth agen perjalanan untuk melakukan transaksi belanja.

Kemudian pengunjung dapat meminta cashback di booth BCA dengan menunjukkan kartu kredit BCA yang digunakan, bukti transaksi, dan kartu tanda pengenal (KTP). Batas registrasi cashback hanya sampai pukul 15.00 WIB di booth BCA.

Baca juga: Singapore Airlines - BCA Travel Fair Kembali Digelar sampai Akhir Pekan

Perlu diingat bahwa satu Customer Number hanya bisa membeli maksimal dua tiket pesawat. Cashback akan tertera di billing statement minimal dua bulan setelah event berakhir.

Promo cashback ini hanya berlaku untuk 350 orang pertama yang datang per hari penyelenggaraan pameran. Pada penyelenggaraan hari pertama, Jumat (23/8/2019) antrean sudah dimulai dari Kamis (22/8./2019) pukul 23.00 WIB, sejak mal ditutup satu hari sebelum. 

Selain promo cashback, para pemegang kartu kredit BCA Singapore Airlines juga berhak mendapatkan KrisFlyer Miles, poin Miles tiga kali lipat selama transaksi pembelian pada saat di pameran.

Syaratnya dengan membawa bukti transaksi dan kartu kredit yang digunakan ke booth BCA di dekat tempat pameran utama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com