Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Ulang Tahun Dufan ke-34 di Akhir Agustus

Kompas.com - 24/08/2019, 17:00 WIB
Silvita Agmasari,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dunia Fantasi (Dufan) Ancol merayakan hari jadinya yang ke-34 tahun. Puncak acara perayaan ulang tahun Dufan bertajuk Electro Fun akan jatuh Sabtu (30/8/2019). Berbagai promo dan acara menarik disiapkan untuk pengunjung Ancol.

Tak terkecuali tiket promo masuk Dufan dan pertunjukan spesial di Dufan. Berikut ragam acara dan promo untuk merayakan ulang tahun Dufan ke 34.

1. Tiket spesial masuk Dufan

Khusus untuk Electro Fun, Dufan memberikan promo tiket spesial yang hanya bisa didapatkan melalui pembelian di website www.ancol.com.

Pada awal promo, 2.500 pertama tiket Electro Fun dihargai seharga Rp 34.000.

Namun, saat ini menyisakan tiket spesial seharga Rp 134.000 untuk 2.500 tiket gelombang kedua. Tiket ini tak hanya untuk menyaksikan Electro Fun, melainkan pengunjung juga bisa sekaligus menikmati seluruh wahana permainan yang ada di Dufan.

2. Pertunjukan spesial

Di Electro Fun nanti akan ada penampilan spesial dengan tema electric yaitu Character Performance, Stage Show, dan Electric Parade. Tak hanya itu, di puncak acara nanti Dufan akan menampilkan bintang tamu penyanyi Tulus yang siap memeriahkan Ulang Tahun Dufan.

3. Wahana Baru

Belum lama ini Dufan meluncurkan tujuh wahana baru di kawasan Dunia Kartun yakni Baling-baling, Karavel, Turbo Drop, Kolibri, New Ontang Anting, Zig-Zag, dan Paralayang.

Berbagai wahana ini sudah dibuka dan dapat dirasakan saat momen Electro Fun.

4. Buka hingga malam

Khusus di acara Electro Fun, Dufan akan buka hingga pukul 22.00 WIB. Sementara, acara perayaan akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Momen ini sangat tepat untuk bisa mendapatkan foto-foto seru suasana Dufan di malam hari yang berhiaskan lampu berwarna-warni.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com