Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aneka Promo Hari Pelanggan Nasional 2019 dari Hotel-hotel di Indonesia

Kompas.com - 04/09/2019, 15:17 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F.

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada hari Rabu, (4/9/2019), beberapa hotel memberikan promo khusus bagi tamu yang menginap. Berikut di antaranya:

Baca juga: Hari Pelanggan Nasional 2019, Catat Promo dari 8 Restoran Ini

Intiwhiz Hospitality Management

Jaringan hotel ini memberikan apresiasi berupa potongan harga hingga 20 persen bagi tamu yang mengonsumsi makanan dan minuman di restoran yang terdapat di seluruh hotel unit bisnis Intiwhiz yang tersebar hingga luar Pulau Jawa.

Potongan harga tersebut berlaku dengan minimal pembelanjaan sebesar Rp. 100.000 dan menggunakan kartu debit dan kredit dari Bank BCA, Mandiri, Panin atau Danamon. Selain itu, bagi tamu yang sedang menginap pada tanggal 9 September 2019 juga akan mendapatkan free welcome snack yang sudah di sediakan pada masing-masing kamar Hotel.

Aston Samarinda Hotel & Convention Center

Khusus pada Hari Pelanggan Nasional, Aston Samarinda Hotel & Convention Center memberikan promo berupa diskon 10 persen untuk minuman yang dapat dinikmati di Aston Sports Bar & Lounge dan Silversea Restaurant (syarat dan ketentuan berlaku).

Novotel Palembang

Novotel Palembang memberikan promo pada Hari Pelanggan Nasional 2019 untuk tamu yang sudah menjadi member Le Club Accorhotels akan mendapatkan gratis kopi atau teh di Le Bar Lounge, serta gratis Molten Chocolate Cake atau Banana Puff apabila dine in di The Square maupun Orient Restaurant.

Untuk semua reservasi pada tanggal tersebut akan diberi potongan sebesar Rp 40.919 dilengkapi welcome dessert di kamar hotel.

Hotel Santika Cirebon

Tamu yang menginap pada Hari Pelanggan Nasional akan mendapatkan diskon 40 persen + 15 persen dari harga publish rate. Promonya berlaku satu hari saja yaitu 4 September 2019.

Promo berlaku untuk semua tipe kamar yang tersedia di Hotel Santika Cirebon. Harga tersebut sudah termasuk menginap dan makan pagi untuk dua orang.

Selain itu, para tamu juga akan mendapatkan diskon 50 persen untuk laundry service dan diskon 15 persen untuk food & beverage service.

Mercure Jakarta Sabang

Gratis dessert untuk setiap pembelian Main Course di Clovia Restaurant khusus tanggal 4 September 2019. Pelanggan bebas memilih dessert yang ada di sudut cake shop Mercure Jakarta Sabang.

Promo ini tidak hanya berlaku bagi tamu yang menginap, tapi juga untuk tamu yang ingin bersantap di Clovia Restaurant.

Novotel Tangerang

The Square Restaurant di Novotel Tangerang memberikan promo Pay 2 Get 3 Dinner Buffet setiap Sabtu dan Minggu.

Bagi Accor Plus member & CIMB Card Holder mendapatkan free Signature Beverages of The Month untuk setiap transaksi di The Square Restaurant. Promo berlaku September 2019 - December 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com